March 5, 2008

Gramedia Expo, Diskon hingga 70%

Posted in Event at 7:58 am by justrere

Bagi penggemar dan pecinta buku, ada even menarik di Surabaya. Dari tanggal 29 Februari kemarin hingga9 Maret 2008, ada acara Gramedia Expo. Acara ini diadakan di gedung Gramedia Expo, jl. Basuki Rahmat, Surabaya (eks. toko gramedia). Ini merupakan ajang pamerang buku dengan diskon hingga 70%. Jika transaksi menggunakan Kartu kredit BNI, kama ada diskon tambahan sebesar 10% untuk pembelian buku-buku terbitan Kompas Gramedia. Di even ini, juga diikuti oleh beberapa penerbit besar.

Selain acara pameran buku, juga terdapat seminar-seminar yang diselenggrakan dengan menghadirkan pembicara-pembicara nasional, seperti Reynald Khasali. Selain itu, juga terdapat pertunjukan musik dari sekolah musik Irama Mas.

Di even ini juga, ada stand khusus Kompas Gramedia yang memberikan buku gratis bagi pengunjung. Buku ini berisi lowongan-lowongan yang ada di Kompas Gramedia. Jadi, bagi pengunjung yang ingin kerja di bidang media, ini adalah salah satu kesempantannya, karena lowongan yang ditawarkan pun cukup beragam.

Jadi, bagi pecinta buku, jangan lewatkan kesempatan ini. Anda bisa berbelanja buku dengan diskon yang menarik. Jika Anda beruntung, bisa mendapatkan buku yang sudah Anda impikan dengan harga yang terjangkau.

Selamat berburu buku! 🙂

11 Comments »

  1. fahmi! said,

    kamu sudah kesana re? betulan obral buku? ato lebih banyak majalahnya? soale aku pernah kesitu juga tahun lalu, ternyata kompas gramedia lagi cuci gudang, bersih2 stok majalah edisi2 lawas. asik juga sih dapet bacaan2 ganjil hehe, tapi ya gitu, lawas.

  2. Lala said,

    Udah mampir… udah borong buku… akhirnya beli yang nggak penting2… seperti kekalapan kaum perempuan kalau lihat barang diskon-an ^_^

    Ada beberapa penyesalan, The Secret dibeli pas harga bandrol masih normal, eh pas di pameran, didiskon 20%.. halah.. nyesel… 10ribuan selisihnya.. hikx!

    Tapi senengnya… pas niat banget beli P.S I love you.. eh pas didiskon… Rasa nyeselnya jadi ga sebanding dengan hepi2 dendinya karena bisa baca buku yang kata orang2 Rumantiz Abiz… wekekeke…

    Btw, nice blog Re! Have I told you that? ^_^

  3. Supermoto said,

    ada yang kurang deh….
    biar si det tambah patah hati huahahahahaha

  4. Supermoto said,

    eh ada si lala….

  5. gempur said,

    duitku wis entek… wingi mborong nganti 300-an ewu je! telat infonya

  6. deteksi said,

    wah ada konspirasi apa nie antara ajinomoto sama reremanis? td sy ke sana, panen celengan! (belahan pantat SPG yg pada duduk2). Mau bukti? Tunggu next post d blogku 😛

  7. V66 said,

    supermoto berubah jadi v66[v double six]

  8. Black Canyon Coffee Asoy Geboy

    Hari Minggu ternyata ada temen-temen cowok cewek yang nobar di Sutos. Ngajakin nonton 27 Dresses. Halah itu kan Movie for woman. enggak dah, secara saya juga pernah lihat vcd-nya devils wears prada, waktu baca aja dah mengernyitkan dahi….hahaha …

  9. macanang said,

    barusan “mborong” buku dari sana.. lumayan.. 😀

  10. Reth said,

    Telaaaaaatttt….!
    Tau gitu maren aku nitip adekku kusuruh kesana ngeborong judul² nopel yg pengen kubaca ya..
    hixss 😦

  11. thinkerbell said,

    katanya ada workshop kopmputer gratis juga loh disana, pingin nanya tapi ga tau mesti nelpon kemana, kesana dulu jauh…..


Leave a comment