July 10, 2008

maaf…

Posted in Journal, just me, heart n mind, Poem, Prosa at 1:13 pm by justrere

mungkin ribuan maaf
yang terucap dari bibirku
tak kan berarti apapun
apalagi membuat semuanya baik-baik saja

aku tahu,
kali ini mungkin tak pantas dimaafkan
seperti katamu,
tak pantas aku dapat semua kebaikanmu

sesalku dalam tiap malam-malam
menjelang ku terlelap
tak kan pernah
membalut lukamu

melihatmu terluka dan hancur
jauh lebih menyakitkan
daripada sakit fisikku
selama ini

tak pernah begitu sesal
seperti sesalku padamu

jika ku tak mendatangimu
akankah kau lebih bahagia?
jika ku tak masuki hidupmu
akankah jiwamu lebih damai?

andai ku tak ulurkan tanganku
mungkinkah kau lebih kuat?
andai ku tak mengetuk hatinya
mungkinkah dia lebih bersinar?

begitu besar sesalku
hingga mengingat senyum dan binar matamu pun
terbit sesak di dada
takut kau lebih terluka

karena kau adalah bayanganku
beberapa waktu di belakang
apa yang kau rasakan padaku
sama persis yang kurasakan kala itu

mungkin semua orang menganggapnya aneh
tapi hanya kita berdua yang tau
rasa itu nyata
tak ingin terbagi oleh apapun jua

aku menyayangimu
lebih dari mereka sebelumnya
hanya ku tak sanggup dalam ketidaknyamanan rasa
tak mampu terbelenggu dalam satu asa

maafkan aku, malaikat kecilku…

20 Comments »

  1. AngelNdutz said,

    pertamax:mrgreen:

  2. AngelNdutz said,

    Ah…lagi2 Ndutz gak ngeh sama puisi inih >.<

  3. AngelNdutz said,

    sekalian hetric dunk Che😛

  4. gilian akuh yg mesti belajar puisi nih padamu🙂

    Kunjungi dan tulis prediksi sobat di:
    http://achoey.wordpress.com/2008/07/10/prediksi-lima-besar-partai-pemenang-pemilu-2009/
    Hatur nuhun🙂

  5. aRuL said,

    sabar aja, saya maafkan koq..

  6. ndöp said,

    saya jamaahnya ndutz aja..
    ndak mudeng moud on..

  7. kuclukz said,

    maaf juga
    *haiah.. opo iki

  8. Koko said,

    semua ada hikmahnya.

  9. Anang said,

    maafin ak re.

  10. Fenty said,

    Kenapa lagi bu? Kok rasanya hidupmu penuh problem, wkwkwkwk … *kidding

  11. Koko said,

    gimana caranya mengucapkan ribuan maaf?

    jadi inget video klip the sweetest things

  12. aku maafin yah😀

  13. nana said,

    ya maap bu’..ehehehehe😛

  14. aRuL said,

    aku dah bisa install Ubuntu😀

  15. natazya said,

    eh kembali dengan seseorang? senangnya😀

  16. Reti said,

    Re, bilang maaf sich gpp. Tapi koq sampai ribuan sich? Ga perlu sampai ribuan, re. Sebesar apa sich kesalahan kamu? Justru kalo ga bikin salah kayaknya tali persahabatan & persaudaraan kita ga makin erat khan?

  17. Koko said,

    saya bantuin sepuluh pertama..jadi cukup 990 lagi…maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf..

  18. Reth™ said,

    Ga ngeh Re…
    level pemahaman prosa puisiku masi cetek sih

  19. gopen said,

    Napa sih…???

    Urusan orang Dewasa yach..??
    Semangat….

  20. amanda said,

    mau nanya aapa boleh gak ya..apa saudara tinggal di bratang..kalau tinggal di bratang boleh gak ya saya minta tolong…aku ada temen yang hilang ..dan ingin aku cari lagi…alamatnya saja yang aku ada…saya ingin mendapatkan nomor tilponnya kalau bisa….bisakah sudara membantu saya .please…saya gak akan melupakan jasa anda kalau bisa membantu saya..alamat temenku jl.bratang gede I /52 .Namanya Kushariyanto . dia usaha dinamo kalau gak salah. tolong kalau anda tinggal di bratang mintakan nomor hp nya ya…makasih sebelumnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: