June 19, 2008

Terbentang oleh rindu,,,

Posted in just me, heart n mind, Nuts-minded, Poem, Prosa at 3:30 pm by justrere

ketika harus menahan hati
ketika mesti menahan ingin
semua itu tak mudah
tak sederhana

mungkin bagimu ini aneh
mungkin bagimu ini terdengar konyol
tapi ini nyata
tapi inilah adanya

terbentang oleh rindu
akan bawelnya dirimu
terhampar oleh rindu
akan kuatirnya dirimu
padaku…

maaf jika ini yang kutempuh
maaf pula jika jalan ini yang kuambil
mungkin terdengar kekanakan
mungkin terasa bodoh

egois?
mungkin itulah yang ada
hanya peduli rasaku?
mungkin itulah diriku

aku harus belajar
mengontrol semua rasa yang ada
aku harus belajar
mengontrol semua kesemuan asa yang timbul

eforia yang kau berikan
perhatian yang kau siramkan
membuatku manja
menumbuhkan candu di sela-sela hidupku

aku rindu…
semua bawelmu
semua petuahmu
semua kemarahanmu

tawa itu…
membuatku rindu
hangat itu
membuatku kembali merindu

aku hanya ingin jadi lebih baik
aku hanya ingin jadi lebih dewasa
di hadapanmu
agar beri kau selaksa kebanggaan disana

aku tak pergi darimu
mungkin hanya lari sejenak
menjauh darimu
untuk menenangkan gejolak yang ada

semoga aku cepat kembali
dan kau masih beri tempat
untuk menikmati tawa
bersamamu…

-untuk dirinya disana. maafkan, karena harus ‘menghilang’. suatu saat aku akan menceritakannya padamu. berharap kau mengerti-
(updated):
aku benar-benar kangen bawelnya, kangen care nya, kangen tawa nya
dia seperti seseorang yang tak bisa lagi aku raih
tapi aku tak mau malah jadi candu, dan membunuhku perlahan-lahan
cuma bisa membaca blognya… tak tahan, akhirnya airmata rindu mengalir
semakin kangen… dan finally, saya menelponnya dengan privat terlihat bodoh dan konyol…..
maafkan…. hanya tak ingin jadi candu semata….

22 Comments »

  1. Nicolea said,

    rere… hiks..hiks..hiks.. sepertinya ada yang “menjaga hati” untukmu jauh di sana ya.. hiks hiks.. terharu >.<

  2. Anang said,

    re, kau buat ak menjadi seperti merasa dejavu dan inget lagi posting ku yg tlah lalu hiks..

  3. Rafki RS said,

    Kalau sudah rindu ya obatnya cuman satu yaitu bertemu. Salam kenal.

  4. ndop said,

    walaaah. mbak rere iki pancene njago pusi.. eh kok jago to, babon maksude…
    hehehe…

    sayange aku gak mudeng…πŸ™„

  5. Pink said,

    waduh, tulisan yang tebel yang di bawah itu ga bisa kebaca. kecil amir… ato mata saya yang kelewat minus kali yah?

  6. tu2t said,

    hum… hum…
    *mendehem tak jelas XD~

  7. perasaanmu teramat dalam sahabat
    dn kau pintar tuk mewaklkannya pada bait-bait puisi yang indahπŸ™‚

  8. Chubby Panda said,

    Adoh doh..! Pucink deh kalo dah baca puisi. Chubby bnr2 mati rasa kalo baca puisi bhs Indonesia. Lbh ga isa nangkep feelingnya. (O_o)

  9. tintin said,

    Wah jadi inget lagu broery pesolima sama Dewi YullπŸ˜€

  10. nana said,

    baru baca… hmmm….. jadi… udah ngerti kan? lo ga perlu kaya gitu kq…πŸ˜‰ tempat itu selalu ada Re..
    ini tentang apa (atau siapa) sih Re? hehehe

  11. risdania said,

    mbak,,,,panjang banget puisina,,,bener2 curahan hati yah,,,tenang,,mas diom akan selalu bersamamu mbak,,heheheheh

  12. ubadbmarko said,

    Angin jangan ditahan tahan non, ntar ga bisa keluar brabe, he..he..

  13. Sungai said,

    ketika mesti menahan ingin
    semua itu tak mudah
    tak sederhana

    sebenarnya sangat mudah
    sangat sederhana
    ledakkan saja segala yang sesak
    bawa padaku. heheheh

  14. ichanx said,

    halah… berat…… daya tangkap saya akan bahasa puitis sangat minim… hihihi… pokoknya, kalo rindu, ya balikan aja atuh… heuheu

  15. jafis said,

    aku tersentuh….

  16. aze--- said,

    kya…… jago berpuisi berarti makin membuat saya bingung….
    emboh lah…..
    ——–BINGUNG!!!!———

  17. vei said,

    hehehe ngblank euy klo masalah puisi mah.. hihihii..πŸ˜›

    yang jelas hidup lah sastrawan indonesia

  18. Fenty said,

    Kaya’nya memang tulisan paling bawah dimaksudkan kaya’ gitu deh. Biar orang males baca, iya kan iya dong ??

  19. nengbiker said,

    re, kemana sih?

  20. Andri said,

    wah puisi lagi nih.. dari tadi kok blog yang Dri kunjungin isiinya tentang puisi terus ya..πŸ˜›

  21. AngelNdutz said,

    hohoho…..lagi hiatus Non?

  22. Rifqi Nz said,

    rere said : *maaf masih mellow-yellow meski tlah usaha mendistraksi pikiran, janji ini adalah posting terakhir tentangnya yang mellow-yellow*

    yg ini mellow bukan ya ?
    ga komit neh…. wakakakakakk


Leave a Reply

