June 17, 2008

Sunday Morning @ Bungkul Park

Posted in Event, Journal at 10:54 am by justrere

Ini adalah kegiatan hari minggu pagi saya sejak beberapa minggu terakhir ini. Jadi awalnya, ide acara bermula dari kegiatan rutin yang digagas oleh temen-temen blogger surabaya, TuguPahlawan untuk berolaraga bersama sekaligus kopdar tiap minggu🙂 Kegiatan itu adalah JMP, Jogging Minggu Pagi di Bungkul Park *iyahhh, Taman Bungkul… kan di-inggris-kan jadi Bungkul Park😀 *Kalau selama ini kita paling males buat olahraga, nah dengan adanya acara ini, olahraga jadi lebih seru. Enggak percaya? Ini buktinya🙂

Aerobik bareng
Warga Surabaya Aerobik Bareng

Biasanya, setelah absen padaNya, saya akan lanjut tidur🙂 Bangun saat Conan dah muncul di TiPi:mrgreen: Minggu pertama masih rajin, karena manusia mesum satu ini selalu kirim sms sekitar jam 05.30 buat dateng ke Bungkul Park. Minggu-minggu berikutnya dan saat BBM naik, eyang kakung ini yang rela menjemput saya🙂 Dan selanjutnya ada yang berbaik hati menjemput saya, karena dia kesepian tanpa saya, hehehehe😆 Makasih, bu…. ^^

Acara yang disponsori oleh salah satu telepon CDMA yang katanya luar biasa ituh, tiap 2 minggu sekali ada 1 panggung dengan 3 trainer di atas panggung, 2 cewek dan 1 cowok *nih cowok, kalo goyang, bikin saya langsung ilfil, inget cowok-cowok di tempat gym, hehehehehe😳 *

Instrukturnya
the instructor ^^

Biasanya pagi sekitar jam 05.30 dimulai dengan aerobik bersama. Dan acara ini pasti rame. Apakah saya juga ada disana beraerobik ria? enggak, hehehehehe😀 Saya mah sibuk poto-poto ma Pepen😆

Nah abis poto-poto langsung cari cemilah di sekitar Bungkul Park yang emang banyak banget. Setelah itu pasti sarapan bareng ma temen-temen TPC 8)

TuguPahlawan-ers
TuguPahlawan-ers

Tapi minggu kemarin bener-bener beda. Tiba-tiba terselip gud idea💡 kenapa enggak maen bulutangkis ajah yah? Akhirnya tanya Pepen, sapa tau ada raket nganggur di rumah. Dan ternyata emang bener, gak hanya orangnya yang nganggur, raketnya juga nganggur, hehehehe😆 *peace, pen!😮 * Nah, baru sadar enggak ada shuttlecock nya… Akhirnya, malem minggu di tengah gerimis *Akhirnya Surabaya, ujan!😀 * saya keliling nyari toko yang masih buka di atas jam 8 malem. Karena udah banyak yang tutup, mampir ke Carrefour deket rumah. Setelah nyari-nyari akhirnya ketemu, tapi…. harganya mencekik! Satu pak dengan isi sekitar sepuluh dibandrol Rp.69.000!!😯 Gila! Akhirnya, telepon pepen. Biar dia yang usaha, secara saya sudah berkorban kena gerimis🙂

Besoknya, Pepen jemput jam 06.30, saya dan dia sama-sama telat bangun, hehehe :Biang keladinya, semalam masih ngupi Vanilla Mud jam 10an gitu, dan Pepen baru tidur jam 2 pagi hehehehe🙂 Sampe di Bungkul Park, dah rame banget. Mana mata masih 5 watt, hehehe😛 Ya udah, kita nyari tempat buat maen tepok bulu ini🙂 Akhirnya dapet. Lupanya, tas raket yang masih berisi 2 raket lain dan tas kamera nya Pepen tetep kita bawa, walhasil berat kan, maen tepok bulu sambil gendong tas itu🙄 Kita cuma maem 30-45 menit an gitu dah berkeringat dan napas mulai satu-satu *emang bisa napas bareng-bareng, gitu? hahahaha😆 * Akhirnya kita putuskan udahan. Dan langsung nyari makan. Asli perut saya enggak enak banget. Mungkin karena dari kemarinnya cuma ngupi ajah😛 Akhirnya saya dan Pepen pesen teh panas. Pepen nambah kentang goreng, saya dengan bubur ayam, seperti biasa. Ntah kepana, cuma beberapa sendok udah mual. Akhirnya, malah ambil kentangnya Pepen🙂 Dan tidak lupa bernarsis-narsis ria!😆

Narsis Forever
Pepen and Me, mana yang lebih chubby?😀

Sampai rumah, cuma bisa tergeletak di kasur, dengan perut masih mual-mual juga😛 Waktu itu YM di HaPe masih nyala, dan semua penasaran udah berapa bulan😮 Nah loh! Bapaknya ajah belum tau, apalagi mereka, wakakakakaka😆 Tidur sampe siang, dan terbangun karena sebetulnya ada janji benerin kompie temen, Amel. Pepen sms, katanya badannya sakit semua. Saya cuma senyum, secara saya baik-baik ajah, paling mual-mual tadi itu. Tapi ternyata saya salah! Besoknya, saat bangun pagi. Badan saya sakit semua! Pantat saya sakiiitt banget, sakitnya sampe ke tulang gitu😦 Belum lagi tangan kanan saya. Gila! Maen tepok bulu cuma setengah jam doank, rasanya kayak habis dihajar *emang saya pernah dihajar? hehehehe😛 * Walhasil, kemarin seharian cuma di rumah, santai-santai di rumah🙂 Tapi enggak kapok maen tepok bulu kok. Secara kemarin kan pertama kali, hehehehe😛 So, next week rencanya mo maen lagi🙂

Ayo, dateng yah di Bungkul Park setiap Sunday Morning yach…Jogging Minggu Pagi donk… ^^

Chubby Banget
Kok Chubby Bangetz, saatnya diet!😛

All Pictures Captured By : Pepen and Her Camera🙂
Foto-foto JMP lain bisa diliat disini : MP-nya Pepen

20 Comments »

  1. amanda said,

    duuuh pengen ikut mbaa..
    tapi kalo ga kesiangan, yaa.. ga ada yg anter😦

  2. fahmi! said,

    eh kalo suka badminton, ayuk nyari lapangan buat disewa yuk, nanti urunan. aku juga suka badminton, tapi nggak ada lawan main.

  3. Nicolea said,

    poto2 juga olahraga kok.. otot2 muka terlatih dan menjadi elastis.. SMILE🙂

  4. AngelNdutz said,

    tgl 28 Insya Allah Ndutz nimbrung dah😛 bangunin yah:mrgreen:

  5. nengbiker said,

    waaahhh.. di sini mah di rampal.
    ngecenginnya bukan trainer2 re, tapi para semut hitam yang sibuk mencari mangsa. xixixixixi….

  6. hilda said,

    yah,,mana bisa dateng.
    orang gw di depok,,

  7. Bayu Xapi said,

    Hmmm…Taman Bungkul..
    Kalo ada taman wortel, taman buncis, taman kubis…

    Digabung…

    Jadi Taman Cap Cay…

    Hehehehehehe…..

  8. tu2t said,

    ah!! raketku juga nganggur!!
    ayo badminton-nan:mrgreen:

  9. Catra said,

    sepertinya seru juga tuh tugu pahlawan

  10. natazya said,

    hueeeee akyuh sudah lama sekali tidak beredar di hari minggu pagi

    *setahun terakhir cuma sekali kebeneran pas nginep di temen yang kosannya deket gasibu😀

    ah… senangnya kamyuh rame sekali nampaknya!!!

    heffan

    diet fun?

    huhuhuh

    pe er diriku juga!

  11. wekkk… bapaknya ajah belom tau😀

  12. Mbah Sangkil said,

    walah aku datang kamu pergi, kupikir kamu ke kamar kecil atau kemana gak taunya pulang yah.

    *minggu besok semangat lagi horeeeeeeeee!!!!*

  13. niaalive said,

    waaa.. pagi amat, gw belom banguuun, secara semalemnya pasti pulang pagi, gak mungkin saya bisa sadar di bawah jam 10 pagi…. hiks

  14. ubadbmarko said,

    Kalo ke bandung ke Gasibu ya ?

  15. masmoemet said,

    hihihi … itu pipi ato bak pao ya:mrgreen: piss mbak🙂

  16. Edi Psw said,

    Wah, nggak bisa ikut nih.

  17. Reth™ said,

    Lah aku biasanya kalo niatan minggu pagi olahraga itu sebenernya cuma 5 menit pertama olahraga badan dan sisanya dihabiskan sama olahraga mulut dan perut, alias njajan sana sini…
    Tau kan yg namanya area olahraga dipagi hari selalu disertai dengan berjibunnya tukang² jual makanan yg yummy² itu, ekekekek😆

  18. tintin said,

    wah .. lama nggak kesana *ambil skateboard* …😛

  19. Fenty said,

    Aku kesepian tanpamu ?? *cuih … hahahaha

    Salahmu sendiri bu, kamu ngambil foto yang sama aku, yang aku keliatan lebih ke belakang, jadi keliatannya kamu lebih chubby, padahal yoo…. iya sih, hahahaha

  20. avy said,

    hmmmm, lama tak ke taman bungkul, sabtu kemaren event di FKUA, kecapean.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: