June 13, 2008

Arigato… for you…

Posted in Journal, Thought's Box at 8:49 am by justrere

It’s for you, yeah…. it’s you…. (niru kamu, sist ^^)

Pertama kali bertemu dengannya, lewat sebuah milist. Ketika gue mo tukeran link blog dengan member lainnya. dan akhirnya dia mulai berceloteh. Tanya-tanya gimana caranya nge-blog. Maklum di kantornya, beberapa hosting penyedia fasilitas blogging di block ma kantornya😛 Trus, pertemuan aneh ini dilanjutkan dengan kegiatan NoBar (Nonton Bareng) di SuTos, Surabaya Town Square. Waktu itu siy, gara-gara gue bikin gathering milist CitaCinta Surabaya. Waktu pertama liat dia, udah tau ini yang namanya L**A (daripada ntar dia tambah parah narsisnya, gue samarin ajah, wakakakaka😛 )

Dari pertemuan itu, jadi sering sms-an. Dan setiap di sms selalu ada di mall, heran! Dan sejak saat itu dia adalah ratu mall!!😀 Dan entah gimana, gue pingin ‘pentung’ dia, bukan sengaja, cuma rasanya ada yang mendorong di hati gue. Dan waktu itu dia cukup kaget, dia pikir gue adalah mind reader🙂 Meski ada jalan kesana, gue belum berminat kok, sist🙂

Sejak kejadian itu, gue jadi dekat dengannya. Mulai jalan ke mall bareng, and suddenly, di tempat makan favorit kita (kita sama-sama doyan makanan jepang) di PeTeCe, dia nangis! Asli gue bingung. Gue gak ngerti mesti ngapain, akhirnya cuma bisa menghapus air matanya. Sejak saat itu kita semakin dekat. Gue sering nginep di rumahnya, cuma untuk sekadar menemaninya, liat DVD romantis picisan (yang aslinya enggak gue banget, tapi sekarang gue ketularan!😀 ), bergosip di tempat tidur, rebutan bantal atau guling, hehehehehe😛 Maklum badan gue kan langsing, tapi tersudut oleh her big-sexy body (nurut dia siy gitu😛 – sist, bener englishnya???-)😛

Kita berdua kayak cermin satu sama lain (kecuali badan, karena gue tentu lebih langsing, tinggi semampai, hahahahahaha😀 tapi emang dia kebih empuk kayaknya😛 ). Sama-sama rame tapi aslinya kalo ada masalah pasti kita berdua akan terfokus ma masalah itu. Sama-sama punya geng gila dari kampus. Sama-sama suka observasi masalah ato psikologis orang lain. Sama-sama care ma orang, tapu kurang peduli ma diri sendiri. Sama-sama punya stok mantan yang bejibun, hehehehe😛 Dan lewat dia, aku jadi semakin cinta nulis… ^^ Kita sering sharing ide tulisan yang dibuat. Gue kasih ide bikin cerita pendek yang bersambung di blog nya, dan sukses bikin rame😛 Dan dia emang lebih cocok nulis tulisan gila, edun, sableng, daripada cerita mellow (ini bagianku, sist, wakakakakaka😀 )

Sampe suatu saat gue ada masalah dengannya. Gue berusaha ‘mentung’ dia, karena gue gak bisa melihat dia dengan keadaannya saat itu. Gue pingin dia bangkit dari keadaannya. Tapi dia lagi enggak mau ‘dipentung’. Padahal di saat yang sama gue terpuruk juga (we’re connected, somehow, sist!) jadi gue marah-marah di telepon. Eh, malah dia yang nangis, padahal dia di kantor, jadinya gue nangis juga😛 Kita sempat diem-dieman gak berhubungan dalam beberapa waktu, karena masing-masing dari kita ingion sendiri. Tapi tetap ajah, dia kadang suka worry ma aku, dan aku juga. Akhirnya kita janjian di suatu mall (teteup, hehehe) buat ngobrol. Gue dah bilang, siap-siap bawa tisu yah, karena dia lebih sensi dari gue😛 Eh, tapi begitu liat dia, gue malah cengir-cengir😛 karena tubuhnya jadi ‘bengkak’😀 jadinya malah ketawa-ketiwi lagi ^^

Hubungan gue ma dia sekarang, lebih dari sekadar teman, sahabat, udah kayak kakak-adik. Malah her bro, Mas Mirza, bantuin gue skripsi, dan ternyata dia alumni kampus gue, dan adik kelas dosen pembimbing gue!! hahahaha, Tuhan emang baik yach…🙂 sampe akhirnya gue ikut dia ke Ambarawa untuk menuntaskan penasaran di hatinya. Gue gak tega dia mesti berangkat sendiri, dan keputusan gue berangkat H-1 jam 10 malam, bener” spontanitas😛 Mana kita juga gak pernah ke Ambarawa, bener” nekat adventure😀

Tapi akhir-akhir ini, komunikasi gak seintens dulu. Tapi tetep ajah kita dekat. Kalo ada apa-apa, gue pasti sms dia. Dan karena keadaan gue yang agak kaco akhir-akhir ini, dia jadi yang sering ‘mentung’ gue🙂 Yang gue suka dari dia, meski sempat sebel😛 , dia bilang gini,

“Bebek, kalo gue udah bilang ga suka, ya sudah. terserah loe mau ngelakuin ato ga. kita sama-sama tau gak suka dilarang-larang. Gak perlu loe mesti gue ingetin tiap hari, kan? Loe bukan anak kecil lagi, Be Grow Up, Bek!”

Akhir-akhir ini dia lebih sering ‘mentung’ gue dengan tulisan-tulisannya. Dia bukan orang yang suka ingetin gue tiap hari. Ketemu di chat aja ga mesti nyapa😛 Tapi kita sama-sama tau, kita saling care kok. Bahkan dari ‘pentungan-pentungannya’ dia sempat marah ke gue, cuma diam ajah. Dia kuatir dan sayang ma gue🙂 Saat gue bete, gue cuma tinggal baca tulisannya yang ‘mentung’ ato yang gila, bukan yang mellow, dan dijamin, gue pasti bisa tersenyum-senyum😛 Dia adalah seseorang yang bikin gue akhirnya bisa nertawain hidup ini. Intinya dia kakak yang bisa bikin gue ketawa dan gak inget kemellowan yang ga penting itu🙂

Dan yang bikin gue bangga dan seneng adalah, impian dia jadi penulis akahirnya terbuka jalannya. Tulisan cerita pendek bersambung yang ada di blog nya, bikin salah satu penerbit yang cukup punya nama, tertarik buat membuatnya menjadi buku! Dia saat itu pingin cerita langsung, tapi gak seru kalo ga ketemuan🙂 Dan akhirnya, gue melihat kembali binar-binar matanya dan tangannya gemetaran saat menceritakannya🙂 Dia berterimakasih ke gue, yang ngenalin ke dunia blog🙂 *Sist, gue juga seneng kok, apalagi kalo lo jadi penulis beneran, nama gue pasti tercantum kan? ^^*

Masih ada persamaan gue dan dia, sama-sama punya perasaan yang kuat akan sesuatu. Misal gue mau ‘mentung’ orang, gue lebih taunya dari hati. Tapi dia dari bisikan-bisikan, maklum seluruh kakaknya juga punya sixth sense, cuma dia mah radak penakut, jadi kurang diasah😛 Ayo, sist diasah lagi ajah…. ^^

For My Big Sist : Ini khusus buat kamu sist. Buat saat-saat kamu ndampingi aku apapun keadaannya. Selalu bikin aku sadar kembali ke dunia nyata, membuat aku tidak manja atas semua sakit hati ato penderitaan yang ada, karena hidup adalah Giantic Roller Coaster, rite?🙂 Intinya, maaf kalo gue cuma mikiri diri gue akhir-akhir ini, dan kurang perhatian ma loe. Dan terimakasih untuk membuat gue kembali tertawa lagi🙂
nb : kayaknya gue punya feeling tentang bisikan yang bakal 3 bulan lagi loe kabar-kabarin ke mereka🙂

Ini URL my sist : http://jeunglala.wordpress.com, silahkan dibaca, silahkan ketawa-ketawa juga. Siapa tau kalian juga bisa lebih bisa membuka pikiran dan pandangan lain, dan tentunya tertawa bareng🙂

15 Comments »

  1. Reth™ said,

    Woww…bisa dibilang she’s your soulmate ya Re? Connect in so many ways.
    Nice eh to have such this kind of person in your life?😉 Tetep dijaga aja ya tali persodaraannya mpe tuek, coz friendship is more precious and rare rather than relationship lho.
    Take a bow buat sist’nya Rere😛

    (Btw, Re…lupa mo kasi tau, kalo mo munculin angka ² kayak gini, kamu hold ALT plus pencet 253 bersamaan)

  2. Fenty said,

    Ceritanya sama kaya’ yang kamu ceritain ke aku bu, hehehehe …. kaya’ liat versi tulisannya ajah … ;p

  3. jeunglala said,

    *hey! Bayar ROYALTI!!! :mrgreen:*

    Pertemanan emang selalu gitu kan, Bek. Saling ngingetin. Kayak misalnya, ingetin elu untuk nraktir dimsum.. wekeke…*ups, kayaknya ini aku yang janji ya, Bek?? haha… amnesia aja bawaannya kalau ditagih masalah janji…😀 *

    Eniwei,
    thank to you too.

    Finally, elu sadar kalau begini ini cara aku care sama kamu. Bukan pertemuan yang intens, atau SMS yang buanyak banget tiap hari.. tapi somehow, kamu pasti tau kok kalau aku care sama kamu..🙂

    Kalau ga sayang, mana mungkin aku ‘mentung’ kamu abis-abisan di blog??
    hahaha…….

    Luv yaa…

  4. AngelNdutz said,

    wow!!! jgn sampe putus yah Non ^^

  5. ndop said,

    kata sakti tulisan ini = ‘mentung’
    hahaha..wong orang sedang ngambek kok malah dipentung, malah semkin parah dong.hahaha…

  6. nengbiker said,

    nunggu ditulis sama rere juga

    *biar beken, muahahahahaha*

  7. Reti said,

    weleh….weleh…. aku jadi iri ma kalian berdua neh….
    Aku ga bisa jalan ma kalian…… maaappp aku terlalu sibuk sendiri ya????
    Sampai2 aku juga lagi – lagi lupa jaga kesehatan dan typusku kambuh lagi.

  8. natazya said,

    deuhhhh manis bener!!!😀

  9. Shei said,

    templatenya bagusan..
    *nyelimur*
    smilinya banyak amaaat..😀

  10. avy said,

    Hmmmmm…..gitu thok.
    ndak ada cerita yang laen tha Re?

  11. amanda said,

    hehehe..
    sama mbak..
    aku juga punya sobat yang kayak gitu😀

    kapan2 juga nulis ttg dia aahh…

  12. Silly said,

    Selamat yach… asyikkk punya sahabat maya yang jadi real di dunia nyata.

    Saya aja pengen, tapi mana mungkin… membaca aja aku sulit saya khan annonimous, jadi harus tetap ndak menunjukkan diri… dan itu berarti ndak bisa kopdar2an sama sapapun, kecuali ketemu sahabat yg “klik”… kayak kamu sama jeung lala ini…

    Ehh, btw, jeung lala ini keknya sering mampir ke blog silly dech… OK, selamat atas persahabatannya yach (halahhh, hahahha… iseng bener saya, kek apaan ajah…😀 ), semoga langgeng sampe kakek ninen…

    *ditimpuk pake sushi*

  13. ecchan said,

    nah.. gini dunks….
    masa menye2 teyuz.. XD~
    *kabur sebelum diketok ama rere*

  14. hueheheheehehe… I think i’m falling in…

  15. ndop said,

    Jalan kaki ke taman mbungkul adoh gak yo??
    soale aku gak nduwe pedah ontel nang kene (sby)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: