June 10, 2008

Wiken @ Malang – part 2

Posted in Jalan-Jalan, Journal at 1:24 pm by justrere

Lanjutan dari : Part 1

DAY 3
Hari ketiga, gue ma nDuk ke mall baru, MOG, Mall Olympic Garden – buat livia yang mo pindah malang, sorry gue salah sebut gue pikir Malang Olympic Garden😛 – Sebelumnya mampir ke rumah temennya nDuk, Mas Dodik, buat pinjem kamera – Akhirnya dikenalin juga🙂 – Setelah itu kita jalan-jalan ke MOG. AKhirnya nemu outlet yang gue denger di radio, number sixty one. Baju-bajunya untuk usia 20-35an gitu deh. Dan sukanya banyak warna hitam dan putih (favorit, euy!😀 ) dan harganya murah! Gue beli cargidan putih cuma 60rb!😀 nDuk juga tergoda beli cardigan putih tapi beda model. Habis itu mampir ke Coffee Toffee yang ada di lantai 1. Gue pesen Vanilla Mud dan nDuk pesen Chocolacino. Cuma ada yang aneh. Rasanya enggak kayak biasanya, lebih pahit gitu. Akhirnya gue sms Mas Odi, yang juga my ex boss, hehehe complain😛

Acara selanjutnya meliat Mas Dodik ma temen-temen kantornya nDuk maen futsal. Sebelumnya kita ganti pake cardigan baru tadi, dan pinjem gunting ke barista-nya Coffee Toffee, hahahahahaha niat banget buat tampil😀 Dan sukses ketauan ma Mas Dodiek, “pasti baru beli ya tadi” hehehehe, tau ajah😛 Tapi dasar kita sama-sama sadar kamera, isinya di Lapangan Futsal, cuma foto-foto diri, bukannya ngeliatin permainannya😀

Jam 2an gue ma nDuk balik ke rumah. Karena nDuk kebelet pup, hehehehe😛 Sore kita istirahat dulu. Malemnya, setelah magrib, gue, nDuk, Mas Dodik and Iprit (dia kacian, cowoknya ada acara😛 ) Kita kuar makan ke Klenger Burger (lagi…) Karena kan mereka belum nyobain. Sekitar jam 9 lebih, gue anter Iprit ke kost an, dan langsung balik. Di perjalanan menuju kost Iprit inilah, gue mulai kedinginan. Padahal dah pake kaos lengan panjang ma cardigan baru itu. Badan mulai menggigil dari atas sampe bawah. Dan gak hanya itu, sampe gemetaran tangan and kaki gue. Bener-bener deh! Gak pernah kayak gini sebelumnya. Sampe gue teriak di jalan yang sepi, biar ga kedinginan banget, secara Iprit kagak bisa nyetir. Akhirnya sampe juga di rumah. Di dalam kamar, napas gue mulai gak enak. Sampe bunyi. Aduh, mampus gue, asma gue kumat. Terkahir kali kumat 4 tahun lalu. Badan gue bener-bener menggigil. nDuk kuatir banget. Dia akhirnya baringkan gue sambil nutup badan gue dengan selimut dobel 2. Dan hidung gue mulai mati rasa. Enggak bisa ngerasain apapun. Langit-langit dan lidah gue juga sama, kelu😐 Mau beli obat, gue lupa namanya, dah lama soalnya. Kalo telp nyokap, pasti mereka kuatir, jadi aku putuskan nunggu ajah. Aku berusaha telepon orang-orang terdekat, biasanya dengan ngobrol, aku jadi tenang. Asma gue bisa karena panik juga. Pertama nyoba telepon Kakak, tapi dia lagi sibuk dan badannya enggak enak, ya udah ga mau ganggu aku. Telepon my sist juga ga berhasil. Akhirnya terakhir telp Mr.G -entah ini bener ga, langkah buat telp dia, daripada asma tambah parah karena panik-. Dia kaget gue sakit. Dia nyuruh-nyuruh beli obat. Tapi gue kan ga tau dan males bertengkar, jadi gue bilang iyah. Dan gue juga bilang kakaknya nDuk kan dokter. Kalo parah, ntar gue bangunin kakaknya. Maunya ngobrol di telepon, tapi dia gak mau, karena gue sakit, dia maksa gue tidur. Akhirnya gue nyoba tidur, toh bisa ngobrol dengannya, dah lumayan tenang. Gue sempatin juga ngobrol ma my best-best friend gue, nDutty. Untung dia belum tidur. Dia menengangkan gue dengan semua tanya gue tentang ‘dia yang tak tersebut namanya’, tentang harapan. Dia bilang gini :
“Kamu bener-bener pertama kali ngerasain fall in love yah? Iri loh aku. Soale aku nda pernah pernah ngerasain. Seumur hidup nda pernah. Disukain orang n baru aku mulai suka orang itu. Mulai numbuhin rasa sayangnya, jadi kayak pelindung otomatis sebelum disakiti. Kamu dikasih lebih banyak hidup, jangan diliat segi jeleknya dulu. Tapi asik kan pernah ngerasain fall in luv. Aku loh pernah mikir fall in luv juzz bullshit lah, cuma komik n film (aku juga mikir gitu pertamanya, nDutty). Yakini, jalanin n berusaha bangkit lagi walau nda enak. Suatu hari pas udah berlalu, pas sedang mengenang masa lalu, kita bakal tertawa. Dia datang buat ngingetin kamu ndapetin mimpimu, bukan buat dateng buat ngapus semuanya. Dia ngingetin kamu tentang mimpimu, tapi kamu berharap lebih dari kedatangannya itu. Bener? Hidup itu nda mencari harapan, tapi mencapainya🙂

DAY 4
Benar-benar menenangkan🙂 Akhirnya sekitar jam 00.30 tertidur. Bangun sekitar jam 4.30 pagi. Sempatin buka blog nya my sist lewat henpun. Dan postingannya yang ini sukses bikin gue senyum lagi🙂 apa lagi yang ini, ingetin aku 🙂 Habis solat shubuh, langsung keluar kamar, ninggalin nDuk yang masih terlelap. Aku jalan di sekitar komplek perumahan. Tiba-tiba dapet view yang bagus dan langsung deh, kuarin kamera-nya Mas Dodik, langsung foto-foto sunrise. Fotonya bisa diliat disini. Bener-bener bikin mood gue balik deh. Paginya sempat chat ma Kakak, dia minta maaf ga sempat telepon. Yah, kan emang bukan salahnya juga, kan. Dia kan udah capek juga. Akhirnya gue ceritakan keadaan gue, dia kaget banget. Sempat nulis dengan huruf besar-besar, artinya dia marah kan. Yah, aku minta maaf. Dan insyaAllah gak ngulangin lagi. Trus dia pake merasa kecewa gak ada saat gue butuh. Loh, emang dia mesti ada saat aku butuh? Enggak juga kan. Mungkin dia emang sedang sibuk, yang penting aku sebagai adek dah kasih tau kondisiku ke dia, biar dia gak kuatir, kan.

Sebelum pulang, gue sempatin diri mampir MOG lagi, beli cardigan lagi buat Kakak, dia mupeng liat foto cardigan putuh gue yang gue kirim lewat chat. Sekitar jam 2an, gue nunggu manusia satu ini di Excelso, Araya Plasa. Eh, malah ujan deres banget. Akhirnya dengan pamitan ma temen gue yang baik ini, gue ke terminal naek taksi. Akhirnya balik ke Surabaya sekitar jam 3 sore. Di bus, Iprit masih kuatir, karena pacarnya belum nyampe di kantor barunya, yang emang sekantor ma nDuk – dunia emang sempit bangetz yah🙂 – Untungnya, akhirnya dia dateng, jadi Iprit ga kebingungan lagi, malah dengan tenangnya meminjam pundak gue buat sandaran tidur🙂

Big Thanks to :
Gue makasih banget buat semua orang yang udah support gue, disaat gue jatuh bangun – kayak lagu dangdut ye😀 – dan (mungkin) buta karena cinta. Makasih dah marah-marah, ngomel-ngomel buat kebaikan gue. Makasih buat my big sistah, Lala atas postingannya yang sukses bikin gue terharu dan tahu kalo loe sayang ma adek loe yang bawel ini. Makasih buat Kakak, karena chattingan kita yang ini bikin kita dekat, dan saling ingetin n tau kalo gue punya loe buat saling berbagi. Makasih buat si Neng aka nDuk yang udah kasih tempat tinggal, pinjemin motor danudah begitu sabar ngadepin gue. Makasih pula buat Mas Dodik atas kameranya. Makasih juga buat nDutty, loe emang bener-bener sahabat sejati gue, apalagi loe baru 22 tahun tapi dengan daya pikir loe bisa ingetin gue ‘menginjak’ dunia gue lagi. Makasih semuanya…🙂

14 Comments »

  1. avy said,

    ooh iprit tuh cewek tho, tak kiro cowok.
    loh cerita ampirin saya di Kedai Pancake Bakar tak disebot hahahaha..
    makanya Re…jangan kelamaan di Malang-nya.
    gitu deh…
    sorry ndak bisa nemenin jalan-jalan…
    minggu siang kudu balik ke Surabaya.

  2. avy said,

    loh ujan tho di Malang?Untung dah pulang.

  3. nengbiker said,

    aaaah syukurllaaaahhh

    bisa tidur dengan kaki kmana2 lageeeee
    lega.. xixixixixi….

    mangnya seberisik apa sih knalpotna? :-w

  4. jeunglala said,

    ceritanya seru, B.
    kok ga ada cerita soal yang aneh-aneh itu sih?
    *biar makin banyak yang marahin kamu.. hehehe*

    you’re always welcome, Bebek Bawel..🙂

  5. avy said,

    Mr.G oh Mr.G…..baru sadar sayahnya huahahahaha

  6. pwinceshme said,

    pengen ke malang juga. hiks. ah, kapan ya.

  7. sofianblue said,

    Seru!!

  8. Fenty said,

    Ya amplop bu, detail amat ceritanya, setiap hari pasti ditulis di notepad. Terus setelah nyampe surabaya dicopy paste, hahahaha ….
    At least udah ilang tuh yang mellow-mellow, ya kan ya dong ?? ;p

  9. AngelNdutz said,

    Lha…Ndutz gak disebutin di big thx?? [-(

  10. ndop said,

    loh, turune kok bengi-bengi jam 00.00…
    lak saingan mbek aku no… hhehe…
    kapang-kapang™ meleka bareng.. hehehe..

  11. natazya said,

    pengen ih jalan jalan juga iiiihhhhh

    hmmmm

    take a trip memang obat yang bagus buat bikin mud naek lagi😀

  12. gempur said,

    sek..sek… ini dalam rangka menghabiskan patah hati atau gimana nih?! hehehehe…..

  13. Reth™ said,

    Mall olympic tuh dimana ya? Baru yak? Aku taune mall terbaru ndek Malang itu cuma MaTos tok, ckckckck… *Retha parah skali dirimu*

    Btw,
    Number 61 di Karawaci sini juga ada Re, dan mayoritas yg beli menengah kebawah, hehehe…ups! Soale range pricenya yg cuma segitu en kualitas barangnya juga so…so gitu deh *uppsss…lagi*
    Tapi kadang ada yg bagus juga kok modelnya, aku baru aja beli switer rajutan disitu cuma 60rebu, kereeenn…abis pake cuci, eh ndilalah slese dicuci benange mbrodol kabeehh🙄

    Eniwei,
    seneng ya bisa liburan lama menikmati alam gitu, kapan giliranku yo?😥

  14. nana said,

    Cardigan putihnya baguuuuuss…..😉 soo many thanks!!!😉
    belakangan gw kebanyakan crowded nya Re, Ribet!!
    jadi jarang blogwalking apalagi posting.. fiuhhh…
    lo baik2 aja kan Re..??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: