June 10, 2008

Wiken @ Malang – part 1

Posted in Jalan-Jalan, Journal at 12:09 pm by justrere

DAY 1
Akhirnya, jadi juga ke Malang. Setelah beberapa kali acara ini batal mulu. Pertama karena si nduk (http://nengbiker.com) emang ada gak bisa diganggu, trus ditambah gue kena diare hampir 1 minggu😦 sampe mo liat Malang Tempo Doeloe pun enggak bisa😐 dan akhirnya baru terwujud kemarin. Malah kemarin juga ada ajah halangannya, My Sist (http://jeunglala.wordpress.com) ngajakin kuar, tapi teteup disuruh jemput dia🙂 – sist, gue ikhlas, asal loe yang bayar makannya hahahahaha😀 – Belum lagi rencananya mo bareng Mas Avy (http://invy.us), tapi gak jelas berangkat jam berapa. Trus, bokap juga enggak kasih ijin naek motor Tiger-nya mas avy… hiks…😦 Akhirnya sms Iprit (http://nyonya.nazieb.com), dia juga mo ke Malang. Akhirnya nekad naik bus, padahal itu abis muter-muter dari wiyung sampe kapas krampung nyari kabel data ma baterai hp-nya kakak (http://buffyy.wordpress.com). Jam 5 nyampe rumah, langsung sms Iprit, janjian di bungur jam 6, padahal belum packing!! Akhirnya langsung turun ke kamar bawah, masukin baju-baju dengan asal, gak diliat ato dihitung baju yang mo dibawa, asal masuk pokoknya. Jam5.30 sore dah ada di bison (ini angkot L-300 buat ke bungur). Mana jumat jam segitu, jalanan ke bungur maceeeetttt bangetz. Akhirnya sms Iprit, kalo mo ditinggal ya gpp. Emang belum pernah naik bus sendirian, tapi cuek ajah. Untung Iprit mau nunggu secara dia males ma temennya yang bakal sayang-sayangan di bus, hahahahahaha😀 – makanya toh, prit…. janjian kok ma couple gt, gigit jari loe nya😀 –

Kesan pertama ketemu Iprit, bawel, cerewet, dan manja😛 Secara ini baru pertama kali ketemuan, biasanya cuma cela-celaan di YM ato Gtalk. Tapi lumayan lah, perjalanan 2 jam gak terlalu berasa, secara dia gak berhenti ngoceh😀 sambil liat pemandangan di depan kita pasangan yang memadu kasih, bikin Iprit ngiler😛 Oh ya, ternyata Iprit baru 19 tahun! Padahal waktu ngoceh” di chatting-an, dah aku tulari pembicaraan dewasa, hahahahahahaha😀

Sampe di Malang, sekitar jam 9an malam. Langsung cari angkot buat ke Sawojajar, ke tempatnya adik kost-nya Iprit, ntar jam 10an, nDuk baru jemput aku. Kita sempatin dulu makan malam di Gang Senggol. Pesen ayam goreng ma sambal. Dan lupa gak poto-poto gara-gara laper, hehehehe😛

AKhirnya sekitar hampir jam11 an, nDuk jemput -lama bangetz seh, nDuk..- Nyampe rumahnya nDuk, langsung tepar, tidur bersama. Dan tiba-tiba terbangun gara-gara gue nekad gak pake selimut, dan kedinginan!😐

DAY 2
Hari kedua mesti bangun pagi. Secara nDuk kalo sabtu masuk pagi sampe jam 2an. Jadi gue anterin dia ke kantor plus ngapalin jalan, secara gue bener-bener gak tau jalanan di Malang. Setelah anter nDuk ke kantor di daerah Araya, dengan vario merahnya dan knalpot yang berisik tapi seru😀 gue nyari makan di daerah Soekarno Hatta. Ternyata ada Klenger Burger baru di Malang. Akhirnya makan deh disitu. Dah lama gak makan disini. Dengan keju yang meleleh di sekitar roti dan daging sosinya, dan disiram dengan saus mayonaise, Enyakkkk!😀

Setelah itu, mampir bentar ke warnet. Rencanya mo ke MaTos, Malang Town Square, dimana Mas Avy sedang ada event. Tapi kok ga mud yah. Akhirnya nekat tanya nDuk arah kalo mo ke Batu. Sebetulnya punggung udah mulai sedikit kram, tapi nekat ajah. Istirahat bentar dan begitu agak enakan meluncur ke Batu, sekitar 30 menit dari Malang. Sampe di daerah Klub Bunga, kawasan wisata Agrowisata, dan gue terusin naek ke atas. Di dareha yang cukup sepi. Sempat kepikiran pikiran gila, bodoh yang sampe sekarang gue heran, kok bisa gue mikir gitu🙂 Dari atas sini gue bisa melihat lukisan Tuhan yang indah. Melihat Malang dari ketinggian. Melihat puncak gunung. Benar-benar indah. Telinga gue sampe berdengung, ntahlah pengaruh ketinggian atau knalpot bising😛

Akhirnya karena udah jam 1an, gue turun gunung, mau jemput nDuk. Mungkin karena gak konsen nyetir, malah salah jalan, hehehehe😛 AKhirnya dengan lewat henpun, nDuk ngasi tau jalannya. Hehehehe, mungkin waktu itu nDuk bingung vario merah kesayangannya gak bakal balik, hehehehehe😀

Setelah pulang opis, gue ma Nduk meluncur ke MaTos karena dah ditungguin ma Mas Avy. Akhirnya kita juga makan, secara laper banget. Makan di food court Matos, gue pesen Song Mie, nDuk pesen Bakso. Kelar makan, kita cuma pingin jalan-jalan. Nduk mau nyari sendal. Eh, malah ada banyak diskon, menggoda iman😀 Dan malah akhirnya, gue belanja sendal, ditambah rayuan nDuk, “Re, kakimu bagus banget (tampang mupeng), cantik loh”. Waaaahhh, jarang-jarang manusia satu ini memuji aku, dan gue langsung beli secara diskon pula, hahahahahaha😀 Karena dah seharian kuar, ma magrib kita putuskan balik ke rumah nDuk. Cerita-cerita di kasur sampe malam, sampe kita ketiduran. -nDuk, gak terganggu dengan ‘suara-suara’ dari gue, kan? cuma gue terganggu ma kelakuakn loe chatting tengah malem😛 –

to be continued…

Foto-foto bisa diliat disini : http://riezzy.multiply.com, atau langsung ajah ke http://riezzy.multiply.com/photos/album/4/Wiken_Malang_06-09_Juni_2008 dan disini http://riezzy.multiply.com/photos/album/5/Sunrise_Malang_06-09_Juni_2008

8 Comments »

  1. AngelNdutz said,

    pertamax!!!!

  2. AngelNdutz said,

    Jia….kok disebut seh umur Ndutz??? [-(

  3. […] June 10, 2008 Lanjutan dari : Part 1 […]

  4. avy said,

    wah ngelanjutin ke part 2 deh

  5. aLe said,

    wiken apaan tuh ga ada aLe

    *nangis dipojokan krn ga diajak*😦

  6. Nana said,

    huu huu huu.. gw ga diajak Ree.. (emang kalo diajak gw bisa gt..??)
    gw bener2 bikin lo repot ya jadinyaa.. sampe mesti muter2 gt.. meski gw ga tau jarak wiyung sampe kapas krampung itu sampe mana… tp kayanya lumayan jauh ya😀
    jadi pengen ke batu… tp yang jelas bukan buat mikir bodoh kaya yang pernah lo fikirin ketika ada disana :p
    glad to know that u’r already fine – meski masih bertanya tanya ada apa dengan sikap lo hari ini….

  7. Reth™ said,

    Kok linknya pada muncul smua ya Re? Bukannya bisa tuh insert link?
    Ato…emang disengaja ya?😉

  8. Reth™ said,

    Kok linknya pada muncul smua ya Re? Bukannya bisa tuh insert link?
    Ato…emang disengaja ya?😉

    Btw,
    enaknya kalo liat kota Malang dari atas tuh dari Bukit Panderman Re, apalagi pas malem² gitu, wihh serruuu…bener² surga dunia!


Leave a Reply

