June 5, 2008

JANGAN DIAM SAJA!!

Posted in Journal, just me, heart n mind at 8:21 pm by justrere

KENAPA?
CUMA DIAM SAJA?
KAU ANGGAP DIRIKU?
SEONGGOK MAKHLUK BERHATI BATU?

HARUSKAH AKU SELALU BERTANYA?
ADA APA?
APAKAH KAU BAIK-BAIK SAJA?
MENANYAKAN HAL ITU SETIAP HARI?

GUE CUMA MANUSIA BIASA
DENGAN SEMUA KEKURANGAN YANG ADA
TAPI GUE SELALU BERUSAHA BUAT JADI SANDARAN BAGIMU
TAK PERNAH LELAH, GUE SELALU DISANA

BISAKAH SEDIKIT KAMU HARGAI?
BISAKAH KAMU TAHU?
BAHWA AKU CUMA INGIN DIPERLAKUKAN?
LAYAKNYA MANUSIA YANG JUGA PUNYA INGIN?

AKU TAK PEDULI
SAAT GUE TERPURUK KAMU TAK ADA
BAHKAN MENJENGUK HATIKU PUN
MUNGKIN TAK KAU LAKUKAN

AKU TAK PERNAH PROTES
KARENA AKU TAHU
KAMU TERLALU SIBUK
DENGAN SEMUA RINTIHAN MASALAHMU

AKU JUGA TAK PERNAH PEDULI
AKU BERDIRI SENDIRI DISINI
MENGHADAPI SEMUANYA SEORANGAN
TAK ADA SIAPAPUN MENDAMPINGI

TAPI AKU TAK SANGGUP
MELIHATMU TERLUKA TERUS MENERUS
MENANGISI LUKA HIDUP TANPA HENTI
HANYA SENDIRIAN

AKU BUKAN MALAIKAT
APALAGI TUHAN
ATAUPUN ‘MIND READER’
SEPERTI SANGKAANMU SELAMA INI

YANG SELALU TAU APA MAUMU
YANG SELALU TAU KEADAANMU
YANG SELALU TAU APA YANG KAU RASA

aku masih disini
sama seperti dulu
seperti janjiku padamu
tak akan meninggalkanmu
sebelum waktu ‘kan mengijinkan
dan masih sama
akan selalu berikan pundakku
untuk kau menangis
dan aku percaya
kamu akan jauh lebih baik
karena perempuan yang kuat
aku menunggu kamu
untuk percaya padaku sepenuhnya

*sedang marah, maaf jika ada kata-kata yang tak berkenan*

17 Comments »

  1. gempur said,

    saya siap jadi tiang pegangan buat rere yang sedang menanti dan menunggu.. jadi rere bisa duduk sandaran di tiang kalo capek… oke????😀

  2. kalo diam saja, mungkin sakit gigi kali ya? he..he..

    Ok salam kenal.. mahendra
    thanks

  3. det said,

    cuih..
    hiduplah di dunia nyata!

  4. Mbah Sangkil said,

    diam saja mungkin lagi bisu

    mind reader??? hmm…. mentalist berarti atau hypnotist?

  5. Anang said,

    udah tinggalkan aja

  6. - f - said,

    Hidup itu bagaikan sinetron….. ( deal ? )
    Dan sinetron terdiri dari beberapa episode… ( deal ? )
    Episode sendiri terdiri dari beberapa babak … ( deal ? )

    so…. “babak” hidupmu sekarang ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh tayangan sinetron ….. dg surtadara Yang Di Atas tentunya….( deal ? )

    Jadi sinetronya dinikmati aja dg hati ringan …. karena hal yg ringan-pun kalo dilakukan dg hati berat akan terasa menjadi sebuah beban yg memupus asa, memusingkan, etc …. tapi jika sesuatu hal yg berat dilakukan dengan hati ringan, ikhlas, sadar …. so… akan menjadi ringan pulalah segalanya…. dea..lll ??

    ( koper yg manah ? )

  7. nizar6189 said,

    gak mudeng aku.

  8. Rethâ„¢ said,

    Weeiitttsss…
    Ternyata efek dari status ymnya semalem itu berbuah ini ya? Whoppss, sabar Re.

    ini cuma salah satu chapter dalam hidup kamu dan masih akan banyak (and i’m sure of it!) chapter² lain dalam hidup kamu. Ga perlu meratapi chapter yang sudah terbuka dan berlalu ini karena seharusnya kamu bisa tersenyum dan tegak melewati chapter² yg akan terbuka didepan mata kamu.

    Remember,
    satu pintu tertutup, banyak pintu laen terbuka dan ga hanya pintu tapi juga bisa jendela. You just have to open your eyes wider

    *opo seh sing tak omongke iki*😛

  9. Shei said,

    Iya mbak…
    saia ndak diem aja kuk..
    Ada disini buat mbaaak…🙂

  10. darkcloudygirl said,

    hoh, kalo gitu kata sapa diam itu emas?
    hehehe

    eh, blognya bagus.
    aku link ya!
    lam kenal..

  11. ndop said,

    YAOLOO RERE.. kamu kok mellow mellow terus sih… aku jadi esmosi nih…
    *sambil bw ember di bawah dagunya rere, buat tmpat air matanya rere*

  12. jafis said,

    yang penting bagaimana cara menikmati hidup..
    yang bisa membuat rere bahagia…
    seperti dekat dengan Allah..
    dan komunikasi dengan teman2 blogger…

    jangan pernah menggantungkan kebahagiaan dengan orang lain.. tapi buatlah kebahagiaan itu mengiringi apa yang kau lakukan…

  13. anakbangsa69 said,

    yang penting gak lupa kalo BBM naik🙂 salam kenal dan semoga saling silaturahmi🙂

  14. tu2t said,

    re… re…
    kon opo’o nduk??

  15. niaalive said,

    yeah rite,, hiduplah di dunia nyata

  16. nana said,

    …???…

  17. avy said,

    abis dari Malang apakah masih Melow?


Leave a Reply

