June 2, 2008

Dont Care!

Posted in just me, heart n mind at 12:15 am by justrere

Menembus malam

aku dan dia menyusuri jalan

menikmati waktu yang sempat hilang

ku genggam lengannya

berjalan berdua

menikmati setiap sekon yang ada

kusematkan jari-jariku yang kedinginan

pada jarinya yang hangat

mungkinkah karena pengaruh nikotin?

dia merangkulku.

dia mulai mendekap

meletakkan kepalaku bersandar di dadanya

tahu bahwa tak mungkin

ada kebersamaan

apalagi cinta melankolis

seperti kisah cinta romantis lainnya

karena dia telah menjadi milik bidadarinya disana

dan masih ada bidadari kecilnya yang selalu menunggunya

serta hatiku (masih) tak tahu ada dimana

salahkah dirinya?

hinakah diriku?

tak pantaskah semua terjadi?

hanya ini yang bisa dilakukan

meski banyak orang mencibir

karena mareka tak pernah tau

tapi toh kita tidak mengontrak dunia ini ekslusif

jadi mereka berhak berpendapat apapun

dont care (at this moment)…

terimakasih atas malam itu..

13 Comments »

  1. det said,

    keke..

  2. Anang said,

    lho pria beristri dan beranak yg km suka re, kok bidadari dan bidadari kecilnya menunggu?

  3. Fenty said,

    Well, all I can say …. no comment aja deh, hehehehe

  4. nana said,

    ??? is this happens on u sist? or it just a words…?

  5. adams said,

    hihihihihihi… don’t care lah pokonya😀

  6. Edi Psw said,

    Sepakat!!

  7. aziz said,

    eno komen….. salam kenal yak….. kemen balik…..

  8. hilda said,

    halo halo..
    udah lama ga main kesini.
    uhuu,,lagi ujian nih.
    gimana tugas akhirnya?

  9. avy said,

    aneh.saya kok tidak bisa mengerti puisi ini?…minggu ini ke Malang jeh…
    siap-siap yoooo nek pengen melu

  10. indra1082 said,

    Don’t care….
    Don’t Speak…
    Don’t Touch…
    Don’t donk opo salak..hehehehehe

  11. AngelNdutz said,

    malam yg manah ni Say???

  12. irsyad said,

    cukup asyik.. teruskan!

  13. Latree said,

    It has to be over though, someday…
    Only a matter of time.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: