April 13, 2008

motivasi…

Posted in Journal at 8:36 am by justrere

Beberapa hari lalu, masih males-malesan mengerjakan TA seperti beberapa bulan lalu. Akhirnya melakukan analisa terhadap diri sendiri. Sampailah pada suatu kesimpulan, bahwa ternyata saya cuma takut dan bimbang nanti setelah semua urusan perkuliahan akan selesai, saya tak tahu akan melakukan apa. Tak tahu akan melangkah kemana. Akhirnya, sempat mengobrol dengan salah seorang teman, Aunty, dia bilang bahwa dulu dia juga begitu, temannya juga begitu. Semua itu adalah proses yang wajar. Cuma ketakutan meninggalkan fase dan akan masuk ke fase yang baru. Toh, sekarang, nanti akan terjadi juga.

Lalu, kemarin sempat sms an dengan My Pandora Girl, Ndutty, dia bilang gini, “apapun yang kamu lakukan nanti, bukankah harus ada 1 syarat yang kamu lalui dulu?”. Honestly, jadi mikir…. Apa yah? Dia melanjutkan, “kamu mesti lulus dulu kan? percuma mikir dan takut ntar mau ngapain, mau kemana, kalo syarat utama yaitu lulus, enggak kamu selesaikan dulu?” Dueng!! Dia ‘menampar’ saya lagi, seperti yang biasa dia lakukan 😛

Yup, akhirnya dapet charge energi dari sahabat-sahabat saya. Belum lagi suntikan energi dari beberapa temen blogger yang menyindir-nyindir, hehehehehehe, especially, upik abu yang manja, khuclukz yang sabar 😛 , sampe manusia piktor satu ini 🙂

So, bantu gue doa ma motivasi yahz……. 🙂 Ganbatte!! CiaYo!! *hehehehehe, dalam rangka menyemangati diri sendiri*