April 10, 2008

cdma wafat… -_-

Posted in Journal at 7:45 pm by justrere

Akhirnya, wafat juga cdma tersayang….😦 Kemarin malam, keluar nonton ma Aunty di PeTeCe. Pulangnya ujan deres banget. Aslinya keluar dari PeTeCe, enggak terlalu parah ujannya. Berhubung dah malem, PeTeCe dah mau tutup dan takut tambah deres, kita buru-buru cabut ke rumah Aunty, di Darmo Permai. Ternyata, di jalan ujan tambah deres bangetz. Saya hanya pakai jaket, jas ujan saya pakaikan ke Aunty, secara dia besoknya kerja, gak lucu banget kalo dia yang sakit. Ntar dia gak dapet gaji, nah sapa yang bayari makan dan belikan saya baju lagi????😀

Sesampainya di rumah Aunty, saya sudah benar-benar basah kuyup, enggak mungkin balik ke rumah. Secara Aunty juga tinggal sendirian dan mengingat keadaannya setelah ngobrol di Food Court, saya tidak tega meninggalkannya, dan perasaan saya juga bilang, I should stay with her tonigth. Jadilah saya pakai bajunya ketika masih langsing, hehehehe😛

Saya masih enggak sadar kalo air ujan merembes ke dalam tas saya, secara tas saya berbahan kulit, harusnya tahan. Saat membuka tas… Dieng! Cdma-ku kena air…. secara casing belakangnya udah gak bisa nutup rapat, bertahan karena isolasi, akhirnya air merembes kedalamnya. Saya enggak tahu, kalo udah kena air, harus dibuka cukup lama, biar airnya bener-bener kering. Tapi, saya cuma lap pake tisu, dan saya nyalakan. Dan ga nyala blas! Baru tau, kalo kayak gitu akhirnya bisa konslet😦 Tadi waktu ke ITS, menemui Khuclukz, saya bongkar dengan meminjam obeng-obengnya. dan sudah ada yang gosong. Karena masih berharap, cdma saya masih ada nyawa, saya tanya Khuclukz sampe 3 kali mungkin, apa iya ini konslet, dan jawaban dia, adalah iya. Hiks… Hiks….. habis sudah harapan saya…. Bingung gimana tanpa internet…. Tak bisa posting (alamat hiatus…), tak bisa googling cari data (meski data yang saya cari bukan tentang skripsi saya)…. Ndutty waktu denger ini, malah pake mengheningkan cipta segala!! “Ndut, awas pembalasanku!!”. Aunty malah nyuruh saya kerja TA saja. Kalo dipikir-pikir, emang kalo ada inet, saya gak bakal nyentuh TA saya. Godaan untuk posting, komen, browsing, selalu jauh nikmat. Yah, mungkin ini saatnya……

nb : hari ini ada berita lumayan hepi. Kemungkinan besar setelah sidang Tugas Akhir, akan berangkat ke Jakarta… Seneng deh…. hehehehehe, tengyu……🙂 Semangat-semangat…! Jakarta tunggulah dirikyu!🙂

8 Comments »

  1. nengbiker said,

    lapo ke jakarta?

    hah kau mau menemuinya ya..??
    hayoo bilang sama aku!!!
    bilang!!

    … turut berduka citah hapehnya😦

  2. jeunglala said,

    Sebagai saksi mata wafatnya sang Kekasih pujaan…. saya merasakan betapa sedihnya Jeng Rere pada saat itu… Jadi ngerasa bersalah nih Re… tapi jangan minta ganti yaa??😀

  3. deteksi said,

    halah wong TA nya aja ndak disentuh kok mau ke Jakarta???? [jadi dipake gak desain kemarin?]

    kapan sidangnya? 2 tahun lagi???

    [ditimpuk cd]

  4. Anang said,

    hehehe makanya jangan dinyalain dulu pas masih basah…. wwkwkwk

  5. kktian said,

    Saatnya mengerjakan T.A
    hahaha…

  6. avy said,

    Lah ini kok masih posting, kapan bikin TA-nya huhahahaha…..

    turut berduka deh…
    emang sidang kapan, betul kata det, 2 taun lagi ahaha

  7. dee said,

    biar hape wafat, setidaknya ada berita hepi kan re…tapi ngapain ke jakarta? kalo liburan aku melu, hehehe…tu berita masih lumayan hepi kan re? jadi berita yang bener2 hepi kalo kamu bener2 udah sidang TA, wkkkk…piss re;p

  8. Reth™ said,

    Turut berduka cita…
    mari kita mengheningkan cipta sejenak…

    …….

    ………….

    ………………..

    Mengheningkan cipta selesai.

    Semoga arwahnya tenang di surga perponselan sana, RIP oh ponsel CDMAnya Rere:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: