April 4, 2008

CybErPrenD…

Posted in Journal at 8:49 am by justrere

Sejak mengenal dunia internet sejak masuk SMA, sudah membuat saya ketagihan🙂 Mulai dulu masih jaman belajar bikin email, chatting lewat Mirc, sampai era PrenSter dan blogging world. Akhirnya kecemplung di iSTTS, nekat mengambil S1-Informatika, meski semua hasil tes psikologi saya menyarankan menjadi dokter atau manajemen dan psikolog (tingkat keseuaian dengan personality saya sampai diatas 90%!)😀 . Karena rutinitas di iSTTS yang seperti kerja romusha, begadang sampai jam 3 pagi, dan mesti sudah di lab jam 8 pagi, membuat saya tak punya waktu buat bergaul dengan teman-teman selain kampus. Kalau bergaul dengan teman-teman kampus, paling di ruang Hima, bikin project, berkutat dengan coding”, sampai lingkar mata jadi gelap😦
So, thanks to Internet! Lewat media ini saya menemukan blog, sekitar 2 tahun lalu. Di dunia per-blog-an ini mulai membuka diri, bertemu teman-teman yang hanya bisa ditemui lewat internet. Saling memberikan komen, saling berkunjung dari satu blog ke blog lain. Sampai akhirnya kopdar. Dulu kumpulan blogger surabaya namanya, Cangkrukan. Ingat banget waktu kopdar di pinggiran kali di daerah deket panjang jiwo, hahahahahahaha, seru😀 Akhirnya ketemu dengan si mas (sengaja URL disembunyikan, menjaga hati😛 ), yang memberikan cahaya dalam hidup saya😛 Sempat hiatus selama 1 tahunan, karena ditinggalkan ma 2 orang terdekat sekaligus, hahahahahaha😀 Lalu, tiba-tiba kangen dengan dunia menulis lagi, akhirnya bertemu dengan teman-teman TPC, TuguPahlawan.com, komunitas blogger surabaya (Bagi yang tinggal di luar Surabaya, tapi memiliki ikatan dengan Surabaya, boleh gabung kok). Dan ternyata anak” TPC banyak programmer juga, walah…… emang sudah jalannya kali yah…… Jadi mereka support saya dalam TA saya🙂

Dan, beberapa waktu lalu, karena ada orang aneh bin ‘sok lugu’ keliru bikin komen di blog, Neng, akhirnya membuat kita harus chatting di YM. Biasanya sih, saya masih agak menjaga sikap jika bertemu pertama kali, melihat sikap lawan bicara dulu. Tapi beda ma mahluk satu ini. Entah kenapa, tiba” saya sudah terjerumus ‘melambungkan’ (baca : ngerjain) dia, padahal dia 3 tahun di atas saya, hahahahahahahaha😀 Neng, kamu bener-bener menghibur dech….!😀 Sebenarnya saya memang ada rencana ke kota tempat dia tinggal, menemui teman baik saya sejak SMP di Madiun dulu, eh Neng malah nodong minta Coffee Toffee segala plus JCo. Dasar! Malah Neng batalin jadwal ersopgan (nulisnya : Air Soft Gun, Neng yang nulis begini) segala. Dan akhirnya dia mengaku perasaannya tentang saya di blognya, disini. Wah, baru tau saya, dia begitu jatuh hati dengan saya😀 Nah, waktu chatting pertama, dia sempat nyeletuk tentang affairnya dengan orang yang katanya menjanjikan Kupi Tupi, hehehehehehe😛 Ini skrinsyut nya :

See you soon, Neng… Ntar puas-puasin deh kangen-kangen ma aku yah….😀

19 Comments »

  1. kktian said,

    wawa…. pokoke gak ada matinya dah!!… dengan cyberprend!

  2. nengbiker said,

    ah..jujur aja lah re.. jgn bohongin perasaanmu, re..
    qt emg connected by devil. hihihi

  3. ika said,

    wah aku baru tau inet pas kulya ,,ndeso banget ya,,hehe

  4. aRuL said,

    wah mungkin kita pernah bertemu yakz di dunia MIRC😀

  5. Anang said,

    saya kenal net dari tahun 2001 hehe.. sama jg alur peta jalannya.. mirc ym fs blog kekeke…

  6. deteksi said,

    hahaha…

    rere…. rere…

    aku paling jengkel kalo kamu posting trus pake cameo begini!!!

  7. avy said,

    Ah si Neng emang begitu, suruh aja dia turing ke Surabaya hahahaha.
    Wah iki kok aku maleh sing kenek.
    Anak Malang tuh Banyak lagi Re!!! Haahahahaha.
    Emang si Eneng Doang hihihi.
    *Ngeles mode On*
    *kabuuuuurrrrr!!!*

    Padahal kalo di dunia blogger kan kamu pasangan gosip aku.wuekekekekek

  8. nengbiker said,

    *syah.. td ngomen pke hp, ga keliatan ada chatingan ituh*

    iya re, yg di mlg tu bukan neng, tapi yg di.. situ tu ya vy? di luar kota dikit ituh.. ya kan?

    ato jangan2 rere merasa tersaingi nih. dah re, neng relain avy bwt km kok…

  9. avy said,

    @neng, waduh yang mana yang luar kota dikit ituh ya….

  10. cempluk said,

    met kopdar deh..hehehe

  11. tu2t said,

    wah.. kupi tupi..😛

  12. noki said,

    wah ketemi dengan orang it lagi

  13. putri said,

    vivat cyberfren!

    jd keingetan ma pngalamanq dewe,, ntar ae kpn2 takmasukin blogq,,

  14. wadu kayaknya seru banget ya… gaya nulisnya asik euyy. jadwal kopdar kapan lagi sih? mau ikut nimbrung dung

  15. adams said,

    yowis nanti silahkan kangen2an😛

  16. irrrr said,

    weks…
    saiberpren yah……
    banyak atuh… seru2 dan gila2😀

  17. jeunglala said,

    cyberfriend…
    awalnya doang
    setelahnya…
    ya jadi friend aja, ga pake imbuhan cyber.
    Bener ga, Re?

  18. risdania said,

    saiberfren?
    awalna males banged ngobrol ma orang-orang yang ga dikenal,,,
    eh, sekarang jadi akrab,,hehehe

  19. diorockout said,

    heheeheh..
    sekarang ada lagi, mig ^^


Leave a Reply

