March 26, 2008

Kangennnn….!

Posted in Journal at 2:35 pm by justrere

Beberapa waktu terakhir lagi kangen banget ma orang-orang terdekat saya. Mulai dari Uni di Jakarta, Ndutty yang sibuk maen PS 2 ketimbang ngurus TK (Kerja Khusus) ma, Unyil, adhekku yang sama moody nya🙂 ma satu lagi, tapi yang tidak tahu kangen ato apa, saya sendiri tidak bisa mendefiniskan kangen itu seperti apa😛 cuma pingin liat wajahnya, dah seminggu tidak melihat wajahnya dan matanya yang teduh😛 si Abang.

Akhirnya malam itu saya telepon Unyil, jarang-jarang bisa nyambung, maklum wartawan yang cukup sibuk😛 ngobrol banyak, sampai tiba-tiba berkaca-kaca mata ini, padahal saya bukan orang mellow akhir-akhir ini🙂 Rasanya lama tidak ngobrol seperti ini dan saling meraba moody masing-masing, kebetulan kita berdua dianugrahi dapat merasakan”nya”🙂 Dan kemarin ada kesempatan untuk mengunjunginya, meski mood nya sedang tidak 100% “in the mood”🙂 mungkin gara-gara kucing garong itu ya, dhek?😀 Tapi, yang penting dah liat kamu, denger kamu ketawa, plus foto-foto dengan henpun baru🙂

Lalu, mencoba menelpon Uni, tapi tidak bisa, sepertinya dia sudah tidur. Akhirnya tadi malam saya telepon, dia sedang jalan-jalan dengan teman-teman kantornya yang lama. telepon 3 menit itu berasa lebih lama dari waktu sebenernya. Dia bercerita cukup banyak. Rasanya seperti Uni ada disini berceloteh rame😛 Ditambah dengan chatting kemarion, rencana mau ke Jakarta, nginep di kost dia yang mungil, dimasakin Chicken Teriyaki ala Uni🙂 Waktu kemarin On Air di HardRock FM, dia sempatin streaming dari Jakarta🙂 and, tadi hari ini, waktu chatting dia bilang :

🙂 Akhirnya, bisa merasakan aura ini, Uni🙂

Tadi malem, waktu mau ke rumah Aunty Lala (memastikan that she’s ok), aku mampir ke rumah Ndutty, tanpa telepon ato sms dulu. Untungnya, aku dateng, dia baru dateng dari PeTeCe🙂 Ya udah, aku ngobrol banyak ma dia, ma Mamanya Ndutty, dikasi Sari Apel, makasih Ai🙂 Dah gitu saling mencela berat badan masing-masing😛 Ngobrol dari masalah film yang dia tonton (kartun yang lagi maen di 21 Cineplex. Dah aku ajakin film romantis aka PS. I Love You, dia geleng-geleng ketakutan bin malu, hehehehehe😛 Ndutty doyan anime, pinter kecerdasan buatan, tapi paling anti keromantisan, hahahahahahaha, lucu banget tampangnya waktu mo diajakin nonton film romantis😀 ) sampe ngobrol tentang peluang kerja programmer di Indo. Aku saranin dia ke S’Pore, rugi dengan otaknya (yup, emang aku gak sepinter dia, jauuuuhhhh malah, tapi aku tau kualitas dia dengan proyek kecerdasan buatan🙂 ). Disana dia bisa mengais dolar-dolar S’Pore jauh lebih banyak, kebetulan alumni STTS juga banyak yang disana. Meski dia lebih prefer ke Jepang, menemui Laruku-nya🙂 Ganbatte, Ndutty!!

Satu lagi, si Abang🙂 Sekali lagi gak tau kangen atau tidak. Cuma mau liat kiwil rambutna ma matanya yang bikin sejuk😀 Cuma kemarin waktu di HardRock FM teteup gak bisa ketemuan, dia lagi deadline, ditungguin klien pula. Padahal jaraknya cuma beberapa langkah dari aku. Cuma kan gak bisa asal nyelonong ke kantor orang, aku masih tau aturan kesopanan🙂 Ini juga belum dibales sms ku, cuma ngobrol bentar di YM tadi, masih deadline dia…… Habis deadline, tidur ya, bang… biar gak kurus😛

* Buat yang yang lain, termasuk yang aku kuatirin kemarin ato si upik abu, bukan berarti gak kangen, cuma ini yang lagi aku kangen banget🙂 *

19 Comments »

  1. avy said,

    hmmm petromak, jadi begitu ceritanya.
    Saya malah kopdar ama Pak Gempur tadi malem,
    dijemput ama Dion Deteksi.

  2. Angki said,

    Teuteup..!!! Narsisnya g’ ilang-ilang

  3. gempur said,

    rere gak kangen saya? hiks… jadi sedih!😦

  4. kktian said,

    mmm….
    saya cukup memahami kok
    *haiah…

  5. ndop said,

    mbak perlu hiburan nggak?
    baca deh postinganku yg judulnya kucing garong.. (pilih kategori menu -cerita konyol-)

  6. cempluk said,

    kangen cempluk ndak ?? hehehe

  7. aRuL said,

    ngak kangen tah re sama aku?😀
    kangen kopdar gitu😆

  8. Chubby Panda said,

    Yah…aku kok ga dikangenii seh tante?? wekekeke…lagi mellow yah?? =)

  9. ecchan said,

    mbak…
    tu2t uplod poto laghee.. yang sedang narsis2nya😛 mampir yah ke t4kuwh😀

  10. Anang said,

    ak yg malah kangen jg hekeke

  11. hilda said,

    dibawa sibuk aja..siapa tau ntar kangennya ilang. ato temuin aja orangnya,,ga mungkin ya?

  12. jeunglala said,

    kalo kangen, terus orangnya ga bisa dihubungi… bete pol ya Re? ^_^

  13. jeunglala said,

    kalo kangen, terus ga terlampiaskan… bikin adem panas yo Re? ^_^

  14. tsukiya said,

    Hmm..wajar kok kangen sama seseorang yang deket…
    Iyah, pasti bete bet ga bisa ngelampiasin kangen. Apalagi kalo orang yang dikangenin ternyata selalu beredar di deket kita tapi ga bisa dijangkau sama sekali (loh kok curhat?)
    Maaph ya rada ga nyambung…T-T

  15. cak avy said,

    Ah saya kok juga kangen, padahal baru 4 hari gak ketemu…..hihihihihi

  16. olvy said,

    ealah..ternyata pacaran ma orang yang yang kerja di Graha Pena lt.12 juga toh..hayooo ^_^
    kalo kangen ya ngomong dong jangan dipendem gitu.. bilang aja langsung ma orangnya biarpun cuman bentar
    upik abu tuh sopo? aku ta *GR bangetss*
    kmu ga kangen ku juga ta😉
    miss u re..muahh..muahh *pake gaya cipika cipiki*

  17. risdania said,

    Huekekekek,qm ney lucu bgd siy mb,,
    tw aja aq pasti k0men knp aq g dkangenin,,hehehe

  18. NoN said,

    upik abu tuw sapa?
    (pertanyaan kedua di comment blog yg sama)
    pasti “upik abu” kita beda deh…
    ah…
    aku tuw ngangenin kok emang (wakakaaka…),
    tapi lebih sering ngeselin (ngaku).
    aih, ada potoku… ^^

  19. ulan said,

    kalo aku nanya mbak rere
    “kamu kangen aku nggak mbak”
    kayak mas cempluk ama mas arul ntar aku di sangkain naksir mbak rere..

    enggak jadi nanya deh..


Leave a Reply

