March 24, 2008

air mata,,,

Posted in just me, heart n mind at 9:49 am by justrere

saat melihatnya,
mulai berkaca-kaca
tampak di sudut matanya,
gumpalan air mata yang dicoba ditahannya

saat itu aku tak mengerti,
tak tahu harus bagaimana

ingin memeluk,
tapi ada tembok yang memisahkan
ingin menghapus linangan air mata itu,
tapi ada sekat di hati

entah, apa yang mesti kulakukan,
melihatnya pun ku tak kuasa
hanya bisa alihkan pandangan,
mungkin ini adalah bagian ego diriku

maaf, tak ada yang bisa kulakukan
maaf, tlah membuat air mata itu jatuh
maaf, jika kenangan itu terkuak lagi

ku hanya ingin,
membuatmu tersenyum
menerbitkan tawa lagi
meski dengan kegilaanku
dengan segala kekonyolan yang ada
walau dengan bawelku

hanya ini yang bisa kuberikan,
tak mampu menjanjikan apapun,
hanya berusaha ada di saat kamu butuh,
hanya ingin tak ada airmata kesedihan yang terjatuh lagi

maaf jika terlalu bawel,
maaf jika selalu merepotkanmu,
maaf jika hanya ini yang bisa,
kamu tahu alasannya….

*apa aku terlalu bawel??? -semoga bawelku menjadi senyum bagimu-*

12 Comments »

  1. deteksi said,

    waduh saya bener2 ndak mudeng, puisi ini buat siapa.. tapi kayaknya bukat buatku deh.. buktinya semacam ada sekat ketika mau memeluk…😉

  2. Edi Psw said,

    Hik… hik…
    Jadi menitikkan air mata.

  3. aRuL said,

    *saya koq jadi curiga kayak det, janjian sama risda postingnya, skrg posting puisi kayak risda… hehehe *
    weh det merasa tuh.. huahahaha😆

    btw tenang aja, selama itu baik re, ngak apa2🙂

  4. Chubby Panda said,

    Wedew…tanteku cayank…itu lagi kikuk yah? Ga tahu gmn mesti ngadepine makae kikuk.

    Tp memang tante tuh bawel kok….makae ta…dah tua tuh merenung dilarang bawel terus…yang boleh bawel cm Chubby kecil…Chubby besar alias tante dilarang bawel…wekekeke… ^o^

  5. risdania said,

    klo mau meluk emang jangan dipisahin tembok,,,ga enak pasti,,

    cerewet kan bukti ekspresi diri,,
    klo orang lain suka,,ya oke-oke aja
    klo ada yang ga suka ya biarin aja mb,,,

    jayo chayo,,

    @aRuL: iya ney ruL,,kayana takdir yang mempertemukan aq ma mba rere,,mpe nulis aja bisa kembaran,,padahal beneran gag janjian lho,,,

  6. avy said,

    hmmm, saya mbaca aja ndak berkomentar

  7. kktian said,

    aku gag ngerti…

  8. jeunglala said,

    ya emang bawel, kan?🙂

  9. Anang said,

    duh duh keresahan macam apa yang menggelayut dipikiranmu jeung… coba tenangkan hati… bersihkan pikiran.. kubur semua kenangan buruk.. mari satukan langkah tuk meraih masa depan yang gemilang…. ke arah cahaya terang menggapai semua impian dan harapan… hekekekeke…. tuk seorang yang telah meneteskan air dari sudut kelopak mata.. tetaplah tegar menghadapi ujian hidup ini….. dunia masih lebar… hajilak.. ngemeng apa ni aku

  10. fauzansigma said,

    jd….sepertinya sedang resah nih..ibunya..

  11. Angki said,

    Mav komen ini g’ mengomentari postinganmu Re, tapi ngpemntari komentar di atasnya Fauzan Sigma.

    Wah panjang juga ya ™

  12. NoN said,

    bawel itu kadang bisa ngangenin.
    tapi ati-ati, bisa juga bikin jengah.
    kalo gak mau dijengahin, perhatiin lawan bicaramu. dia menikmati waktu dengerin kebawelanmu gak? kalo ada gelagat “nggak”, stop it! ntar lawan bicaramu ilfil lho…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: