March 20, 2008

Talkshow TPC di Festival Buku Murah

Posted in Event at 9:06 am by justrere

pameran-buku.gif

TuguPahlawan.Com akan menggelar talkshow pada acara Festival Buku Murah Surabaya 2008

  • Tema ….: Menjadi penulis online
  • Hari……: Minggu, 23 Maret 2008
  • Pukul….: 15.30-17.30
  • Tempat.: Gedung Perpustakaan Daerah Jawa Timur, Jl. Menur Pumpungan (Sebelah Kampus STIESIA)

Adapun kisi-kisi materinya sebagai berikut:

  1. Memperkenalkan blog sebagai media baru untuk penulisan
  2. Manfaat ngeblog
  3. Tahap-tahap membuat blog
  4. Tema tulisan dalam blog pribadi
  5. Mengelola blog pribadi
  6. Sharing pengalaman ngeblog
  7. Profil TuguPahlawan.Com

Delegasi TPC yang akan hadir dalam talkshow tersebut:

  1. Det (Koordinator)
  2. Anangku (Bukan Anangmu, apalagi Anangnya mereka!)
  3. Arul (Insan Perubahan)
  4. Rere (Salah satu blogger cewek TPC)
  5. Kucluk (Polos dan apa adanya)
  6. Kamu….??? [silakan konfirmasi ke deteksi[at]gmail[dot]com atau YM deeonbiz

Teman-teman diharapkan datang semua untuk memeriahkan acara ini dan memberikan dukungan moral kepada delegasi TPC.


Ayo, datang yah….🙂 Yang penasaran ma temen TPC yang selama ini cuma bisa ditemui di dunia maya, yang cuma bisa dibayangin sambil ngiler, hehehehehe😛 Monggo ayo datang, saling tular ide dan informasi🙂 Mungkin bagi yang jomblo, mo cari pasangan, hahahahaha😀

Diambil langsung tanpa perubahan dari : TuguPahlawan.com

12 Comments »

  1. deteksi said,

    copas ke sini berarti bersedia! hekekeke…
    re, ajak ‘dia’ ya…🙂

  2. Avy said,

    dia itu sopo Re….?

  3. Shei said,

    ememememe…
    *lirik-lirik-kalender*
    Bisa dateng nggak ya??

  4. maman_manis said,

    we dapet makan gak. kalo di tempat itu gak terlalu kecil ta?

  5. tu2t ecchan said,

    ehm… jadi pembicara rek😛

  6. kakanda said,

    Berbagi,…
    baguss, positiv

  7. ulan said,

    aku udah ke sana tapi enggak dapet cowok tuh mbak… ah.. mbak rere boong…

  8. risdania said,

    aku dateng lho ya,,, ^__^

  9. Angki said,

    weah si rere ikut

  10. Angki said,

    Bagus itu Re ™

  11. […] enggak mungkin kayak gini mulu. Kemarin waktu pameran buku murah beli buku, judulnya Membaca Rahasia Hati. Disebutkan disana bahwa ruh kita awalnya merupakan ruh […]

  12. NoN said,

    someday aku deh yg jadi pembicara…
    ntar kutularin ilmu nggak karu2anku, hehehe…
    gaya rek, sistakuwh jadi pembicara, suit…suit…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: