March 17, 2008

Brum…Ciit….Gubrak!

Posted in Journal at 6:32 pm by justrere

Kemarin sore, waktu pulang dari memberikan les privat, saya mampir ke kampus sebentar, mau balikin komik The Prince of Tennis yang terbaru, nomer 30 kalo tidak salah. Di depan toko persewaan Mahkota ada segerombolan orang. Kebetulan tidak naik motor Honda saya, tapi naik Shogun-nya sodara saya, yang kebetulan nganggur di rumah. Dengan sok ke-PeDe-an, blayer-blayer gas motor, Brum….Brummmm, sambil belok, mau parkir. And suddenly… Ciiittt, Gubrak! Motornya jatuh ke samping kanan, dan secara naluri berusaha menahan dengan kaki kanan saya, dan akhirnya motor itu menindih kaki kanan saya. Langsung salah satu dari gerombolan tadi menolong saya. Untungnya, saya berhasil menahannya, jadi bisa cepet berdiri. Saya lupa ini motor, kalo dibikin belok, sambil nge-rem yang mendadak dan jalanan tidak bersahabat, ya bakal berdecit dan sedikit oleng. Saat itu mungkin sedang apes dan dimarahi Tuhan, karena sok ke-PeDe-an tadi, ditambah tidak bisa mengontrol motor saat oleng, so jadilah kejatuhan motor….😦 Apa saya malu? yah, sedikit… secara urat malu saya sudah tertindih motor juga tadi…😛 Untungnya (lagi), saya mengenakan kaos kaki, jadi saya pikir saat itu, pasti saya baik-baik saja. Saya sms 2 orang teman terdekat, Inggit dan Aunty Lala. Cuma 1 kalimat dari Inggit :

Syukurin, kapokmu kapan, Re… Hehe…

Dasar temen sableng! Sampai di rumah, saya cek kaki, ternyata ada lecet sedikit, padahal dah pake kaos kaki, jadi bingung😛 Akhirnya saya plester ajah, biar tidak terlalu perih kalau terkena air. Lalu, malemnya saat kuar makan ma Abang sudah mau cerita, tapi lupa😛 jadi saya sms dia sesampainya saya di rumah. Ternyata, dia langsung telepon saya. Wah, cepet banget sampe di kost, bang🙂 kata saya dalam hati. Dia tanya, kok bisa, terus gimana? Yah gapapa sih. Eh, lalu Aunty Lala telepon juga, dengan nada khawatir. Ceramah dan wejangan-wejangan khas kuar dari mulutnya. Saya terima semua itu, karena memang saya yang salah. Sedikit ada perasaan gimana gitu…. ada yang kuatir dan memperhatikan saya🙂 Terima kasih, yaccchhhhh🙂

Dan sore ini, saat perasaan saya enggak enak, karena kepala mulai tuing… tuing… tidak jelas, karena seharian terkena panasnya surabaya, mungkin ditambah tekanan juga lagi turun. Tiba-tiba ketika di rumah, mulai mual-mual, rasanya ingin muntah, tapi saya tahan. Akhirnya setelah Ashar, membuat segelas susu coklat panas. Alhamdulillah, agak mendingan. Sepertinya kadar asam di lambung sedikit meningkat. Padahal menurut keponakan saya yang satu ini, Chubby (Finally, dia pindah nge-blog dari FS ke Blogspot.com, karena aku komporin bukan, Chub? hehehehe😛 Masa IPK 3,8 iSTTS pula dan bakal calon IT Consultant (Humas) BCA, enggak bisa otak-atik template blog? huahahahahaha😀 ), pokoknya perut dimasukin sesuatu, maka kadar asam tidak akan terlalu tinggi. Yah, mungkin lagi bandel asamnya🙂 Padahal tadi siang sudah minum kopi waktu di McCafe Plaza Surabaya, dan makan 1 burger. Ditambah hati yang enggak tenang, entah kenapa, saya juga tidak tahu. Tapi masih harus ke Tenggilis, disuruh Ibu. Eh, di jalan ada orang sableng! Tiba-tiba memotong jalan, seenak udel! Akhirnya cuma bisa mengumpat dalam hati, “Dasar orang sableng, gila! Emang enggak mikir orang lain, apa! Iyah, kalo dia yang celaka, kalo sampe orang lain gimana????” Saya memang sedikit takut dan trauma kalo menyetir motor, tapi mau bagaimana lagi. Kalau tidak mau menyetir motor, ya enggak bakal bisa kemana-mana.

Malam ini setelah magrib, mau keluar dengan Mas Galih, setelah beberapa waktu lalu, dia mengajak saya keluar, selalu saja saya tidak bisa. Kasihan juga…😛 Padahal dulu kita sering banget keluar bareng. Tidak enak juga kalau saya tolak ajakannya lagi🙂 Yah, perasaan tidak tenang sudah sedikit hilang, sambil menulis ini dan mendengarkan Drive n’ Jive, HardRock FM Surabaya. Semoga malam ini akan berakhir dengan hati yang damai🙂

9 Comments »

  1. retieswasthyastu said,

    Ya ampun re, makanya tho jangan ngelamun. Udah lah jangan dipikirin ya kata2 temen2 di milis.

  2. yohanayenatan said,

    Wew….tanteku cayank…rasae IPK ga isa jadi patokan deh…wakaka…nyatae nih ponakanmu IPK di atas 3 tapi masih termasuk gaptek kok…wakaka…lebih doyan shopping di mal daripada main komputer…lagian tuh infone salah tuh…IPK daku ga sampe 3,8…isa dibantai abis2an waktu maju judul kmrn kalo sampe 3,8….wekekeke…isa2 judulku ditolak dianggep kegampangan ato perbaikan bersyarat…. =p

    Btw kok apes banget seh hari ini? Maunya keren pamer Shogun jadine malah ampir jatuh…ck..ck…makae ta motor orang jgn dicolong biarpun nganggur…wekeke…pake motor sendiri aje…hehehehe…

  3. jeunglala said,

    kalo aku sih karena parno berlebihan kali Re. Jadi yang muncul bukan kesan perhatiannya, tapi ngomel2 ga keruannya… gomenasai, Rere-Chan… makanya ati2 yaa…🙂

  4. aRuL said,

    wekz wah kecelakaan toh…
    cepat sembuh re… butuh bantuan ngak?
    ntar lain kali deh saya anterin pulang🙂
    hati2 lain kali yah…

  5. olvy said,

    ati2 ya jeng..pasti mikirin aku yang suka godain kmu yaa..cepet sembuh ya re

  6. bidari said,

    waduw…get well soon ya…
    lam kenal🙂

  7. avy said,

    @Reti, Rere dah gak kepikiran kok, buktinya dia jalan ama Galih wakakakak.

    Biasa kok Re kalo jatuh itu hehehehehe.

  8. avy said,

    saking kepedean jadinya jatuh…
    eh eling skripsimu nduk

  9. Angki said,

    😆
    Baca depannya ajah, karena : Wah panjang juga ya ™


Leave a Reply

