March 14, 2008

Hanya Aku..

Posted in Poem, Prosa at 9:40 am by justrere


tega nian dirimu
perlakukan ku seperti ini
seolah tak bersisa
sekelumit kenangan yang lewat

aku yang selalu bersamamu
mendengarkan celoteh keluhmu
memberikan bahuku ‘tuk sandaran
menggengam jari jemarimu

semudah itu kau pergi
tinggalkan diriku
terpuruk meratapi kebisuan

semudah itu kau campakkan
hatiku yang menggebu padamu
tersingkir oleh asa yang menguap

kau pasti akan kembali
di pelukanku
karena hanya aku
yang mampu mencintaimu, jiwa dan raga
kau pasti akan berada
dalam genggaman hatiku lagi
karena hanya diriku
yang kau butuhkan
saat ini, dan sampai kapan pun
hanya aku yang ada dalam hati dan semua mimpimu

*Ditulis di kelas, saat mengantuk mendengarkan penjelasan bapak dosen.. Diposting menggunakan mySE K510i. Inspired by Afgan’ song, ‘Sadis’*

7 Comments »

  1. aRuL said,

    leh yg keduanya mana?

  2. det said,

    belum tentu dia yang terbaik untukmu…
    yang pergi biarlah pergi…
    jangan dipaksa untuk kembali…
    di luar sana akan ada penggantinya…

  3. Anang said,

    saya kira det mampu menjadi penggantinya…. hmmm suit suit….

  4. gempur said,

    @deteksi:
    maksudmu di luar sana ada penggantinya itu dirimukah? wqkakaakakakakaka… engkau dapat kompetitor baru… CEMPLUK.. wekekekekeke

  5. Hanya Aku
    Bukan kamu
    Apalagi kalian bertiga..!!!! šŸ˜ˆ

  6. V66 said,

    *ngintip rek* Rere jadi rebutan. suit suit…..

  7. V66 said,

    Sabda nabi kok gak keluar ya?


Leave a Reply

