March 6, 2008

My lovely jeans

Posted in Journal at 6:15 am by justrere

Akhirnya setelah dipakai cukup lama, meski tidak selama celaja jeans ku yang lain, my lovely jeans ini, minta pensiun. Aku beli celana ini sekita 2-3 tahun lalu. Harganya juga enggak terlalu mahal, biasa ajah. Bahannya yang adem dan stretch (bener gak nulisnya yah..?) jadi bikin nyaman dipakai. Beberapa waktu lalu, celana ini udah mulai sobek, karena mungkin sering pakai-cuci-pakai-cuci-dst, sehingga kainnya pun menipis, dan jadi gampang sobek. Dan akhirnya kemarin, celana ini dah mencapai puncaknya, kali yah….. Waktu itu, aku tarik sedikit ke atas, “krek!”. Oppss…. Kyaaaaaa, sobek lageeeee. Mbecekno! hiks… masa mau beli jeans lagi?  :(   lagi penghematan pula…… Yah, jeans kesayanganku, mesti bener” pensiun kali ini.

9 Comments »

  1. khuclukz said,

    wik.. segitunya!!…
    pasti nariknya terlalu keras😉

  2. gempur said,

    baunya nyampe sini non!.. wekekekekekek…

  3. gempur said,

    eit, tadi itu pertamax ya?!

  4. gempur said,

    pesen 3 liter dong! sekalian hettrix!

  5. nne said,

    pake aja. jeans sobek keren lagi. ohoho^^

  6. cinthya said,

    turut berduka..
    semoga arwahnya diterima di sisi YME.. hehe

  7. V66 said,

    Wah sobeknya dirumah atau diluar neh…
    lah terus kalo mo ke trowulan pake jeans yang mana. Emang punya cuman 1.
    Tuh di Cahaya BG Junction lagi banyak diskonan.

  8. Lala said,

    yakin bukan karena penambahan berat badan? *kedip2*
    iya deh iya.. karena keseringan dipake sampai bahannya tipis… pis yoo…
    wekekeke

  9. Reth said,

    Stubuh ma komennya si Lala diatasku ini..
    betul begitu jeung? *wink²*😆


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: