March 6, 2008

Corat-coret

Posted in PhotoAddict at 11:39 am by justrere

Foto ini diambil beberapa hari lalu. Sebernanya, bikinnya dah lama, sekitar tahun 2007 kemarin. Waktu itu, bantuin Rika, salah seorang teman desainer dari Petra bikin coret-coret di tembok di daerah BAT-ngagel, yang deket rumah juga. Corat-coret ini pakai cat tembok gitu ma sedikit pilox gitu deh. Secara tidak sengaja menemukan bahwa Rika adalah adik kelas saya di SMU 6 Surabaya. Tahunya dia adik kelas juga gara” Friendster🙂 Thanks to technology! Meskipun tidak ada bakat seni (begitu kata ibu saya🙂 ), saya tetep bantuin Rika. Gak tega liat ni cewek masuk angin, hehehehe😛 So, saya cuma bantu warna-warna sana-sini gitu deh, tapi tentunya sesuai dengan perintah ibu mandor😛 Rik, kapan” bikin coret” legal lagi yah…🙂

3 Comments »

  1. galih said,

    kreatif.. apalagi ada medianya gitu..wah.. aku juga pengen.. nyoretin temboke orang ahh..😀

  2. V66 said,

    Loh emangnya kamu juga gak takut masuk angin Re?
    emang pake tank top?
    asoy geboy aaah

  3. nne said,

    kek password slide kuliah gw..jujursetia
    aneh banget. kenapa kata2 begituan yg jadi pass


Leave a Reply

