February 27, 2008

Wiken = nGuPi..! (Part 2)

Posted in Jalan-Jalan, Journal at 11:12 am by justrere

Ini lanjutan dari Wiken (Part 1).……

Minggu, 24 Februari 2008 (Part 2)

Tujuan 1 : Kalidami
Minggu sore ini, aku ma temen” dari TPC bakal ada rapat kecil untuk bakalnya gawe TPC yang pertama. Rapatnya diadakan di calon salah satu sponsor di daerah Kalidami. Berhubung, aku enggak tau daerah itu, dan aku juga ada janji ma Inggit jam 5 sore, so aku nebeng Mas Avi. Sekitar jam 12.30, Mas Avi jemput aku dirumah, dan langsung menuju ke Kalidami. Disana dah kumpul TPCers yang lain. Ada Mas Dion, Pak Ghofur, Cempluk, Anas, sapa lagi yah…? ada 2 orang TPCers lagi, tapi lupa namanya, hehehehe😛 maaapppffffff…… Ini beberapa potonya…..:

Tujuan 2 : TePe
Karena jam sudah menunjukkan jam 5 sore, ‘jemputan’ku dah dateng😛 Dimas, jemput aku di Kalidami, karena dia lagi butuh something😛 Lanjut ketemu Inggit di jalan besar itu. Dan lanjut lah ke TePe (again and again…). Kali ini ke TePe emang ada maunya. yaitu mo nyari kado for my lovely daddy. Muter” dari TePe1, TePe2, sampe TePe3 dijabanin semua… sampe pegel semua nih kaki…. *Pyuh…..* Setelah ketemu barang yang cucok, antara harga ma kualitas sesuai, kita mo nyari cemilan….. dah laper soalna…… Ngeliat gerai Ecxelso, tergoda juga…. Soanya dari tadi mulai masuk TePe, aslinya aku dah ngantuk….. ntah kenapa…. -_- Dan Inggit lagi ngidam Ice Cream. Kan di Excelso ada Kopi yang ada campuran Ice Cream nya, so jadilah kita ke Excelso (lagi, setelah sehari sebelumnya ke Excelso🙂 ). Kali ini pilihanku jatuh pada Mega Mocha Shake, dari namanya dah ketauan ini campuran dari kopi, mocha, dan krim, dan di-blend jadi satu. Inggit pesen Sunda Kelapa, ini campuran kopi, krim, ice cream vanilla dan strawberry. Aku pikir bakal radak eneg, soalnya aku gak terlalu doyan ice cream strawberry….. Tapi ternyata, enyak!😀 Karena kita laper, akhirnya pesen cemilan Excelso Sampler, yang isinya french fries, sosis aya, bola cumi, ayam nugget. Karena porsi lumayan besar, jadi kita bagi dua makannya, satu mangkuk berdua, gak romantis blas, tapi hemat sih iya😀

Saat itu dah mau jam 9 malem, tapi karena butuh casing CDMA yang baru (yang lama dah jebol…:D ), so mampir beli casing dulu. Tiba” Mr.Gondrong sms🙂 Seharian dia gak sms… ternyata dia ke Sidoarjo, ada event disana🙂 Karena gak bisa bales sms, dikarenakan HaPe dah beranimasi karena low-bat😛 , so ku telepon dirinya. Dari suaranya kedengaran capek banget, ya udah cuma ngobrol biasa ajah, sekalian tanya kenapa tadi pagi waktu dibangunin, gak bangun blas….. ternyata imsonia katanya😛

Tujuan 3 : Agojas-Mulyosari
Sebelum pulang, kita mampir dulu di Agojas, pingin nyemil jagung. Coba si-Koko tau, pasti dah ngomel” karena aku lagi banyak”nya nyemil, wakakakakaka😀 “Tenang ko, kalo kamu balik dari S’Pore, pasti aku dah kurusan kok. Awas nek dihina lagi, tak doain kayak tiang listrik!😀😀 ” Aku pesen Jagung Bakar Pedas Manis dan minumnya Teh Botol, Inggit pesen Jagung Bakar Serut BBQ dan Ronde.

Akhirnya, sekitar jam10 malem, balik ke rumah, dianter ma Inggit. Inggit sendiri langsung balik ke rumahnya di daerah mayjend, jauh ya…😛 Ngupiholic, emang enyaaaaakkkkkk😀

10 Comments »

  1. Supermoto said,

    Ngupi lagi ngupi lagi……
    Pertamax
    Koko tuh sapa apanya Kika? huehehehehe

    who’s Kika?

  2. Supermoto said,

    Oh yang sebelah kananku itu Khuclukz, yang sebelah kiriku Mas Danton Prabawanto bosnya Jagoan Hosting, yang sebelahnya Cempluk itu Jery. Yang sebelahnya Jerry, Fauzan Abu Ramsa Pemilik Pernikmuslim.com.
    Jeneng asline Khuclukz tuh sapa sih?

  3. Supermoto said,

    Eh Re gak kehujanan?

    iyah, nepi dulu. untung ujannya enggak lama

  4. Supermoto said,

    eh sebelah kananku Anas deng, Sebelah kanan cempluk baru Khuclukz. Maapken saya.

    dimaapken….🙂

  5. santy said,

    makanannya kayaknya enak tuh… jadi pengen ikutan kumpul-kumpul plus makan itu neh… hiksss… T_T

    emang enyakkkk…😀

  6. @Supermoto: Kalo Pertamax jgn lupa kasih (TM)
    Wah panjang juga ya!! (TM)

    sek”….. what is TM???? *confused*

  7. deteksi said,

    duh komen 1-4 diborong bos STehSeger.Com rek.. Dipikir mall ta kok dikapling sampe 4 tempat? Hekekek..

    Mas avy, koko iku sopo maneh? Cik akehe koleksine rere iki?

    *cembokur!*

    sejak kapan aku mengoleksi benda hidup? malessss eeee…… pati ribet!😀😀 Lagian pasti gak bakalan rela aku koleksi kan, ko… wakakakakakaka😀😀

  8. NoN said,

    ngopi thok ae yo…
    dasar! TA-nya tuw…BURUAN!!!😀

    Dhek, sekalinya komen kok ya ga bagusan dikit….. Iyah, dheDhek…… Kan dah resolusi😛 Kamu pokokna siapin ajah kadonya, wakakakakaka😀

  9. Gempur said,

    skrinsyutnya kok kecil amat.. mana versi lengkapnya?!!!!

    he eh, dah googling adanya cuma segitu ajah..😛 Mo versi lengkap? Monggo baca novelnya, wakakakka😀

  10. aRuL said,

    waduh aku ngak ikut, ada acara lain jugak..😀
    *nyesel ngak datang*

    nyesel gak ketemu aku, wakakakakaka😀😀 Ditunggu ajah woro-woronya🙂


Leave a Reply

