February 25, 2008

Wiken = nGuPi..! (Part 1)

Posted in Jalan-Jalan, Journal at 10:07 am by justrere

Wiken kemarin, Sabtu (23/02) dan Minggu (24/2) bener” ngupiholic😛 Biar enggak terlalu panjang, dibagi jadi 2 bagian. So, let’s begin ngupiholic journey🙂

Sabtu, 23 Februari 2008

Tujuan 1 : SuTos (again… again…:P )
Siang itu, sekitar jam 13.30, Inggit telepon aku. Seperti biasa, kalau di kantor sepi, atau mereka lagi bosen, pasti telepon aku. Gak rame kalo gak ada aku, hahahahahaha😀😀 Aslinya aku disuruh mampir kantor, tapi aku males, hehehehe😛 Trus, Zay, Barista Utama di Coffee Toffee, ngajakin ngupi” di SuTos. Biasa dia kan mesti sering” riset untuk produk-produknya, ini adalah salah satu enaknya kerja disini, ngupi gretong (baca : gratis, sok pake bahasa ABeGe,😛 ) everday!🙂 Nah, rencananya kita mo pergi bertiga, Aku, Inggit ma Zay, Threesome ceritanya, hehehehe😛 tapi, di tengah jalan, sekitar jam 18.30, Inggit EsEmEs, kagak jadi ikut, karena ada urusan mendadak ma temennya (Enggak selamanya selingkuh itu indah, hahahahahahaha😀 *becanda, ing…*). Ya akhirnya, Zay jemput aku dirumah jam 19.00 (cowok yang tepat waktu🙂 ), langsung kita jalan ke SuTos. Baru sadar, kok jalanan macet banget yah?? Oh ya, ini kan malem minggu, hehehehehe, jadi aku kencan ma Zay dunk, XiXiXiXi😛

Kutai di Malam Minggu

Dan ternyata, kita enggak dapet parkir😦 Emang kan, tempat parkir di SuTos kecil banget untuk ukuran mall. Mungkin emang ini tujuannya buat mobil dan pengunjung hotelnya, kali ya.. Selain itu, dari yang aku denger di Radio HardrockFM, emang selama seminggu ini adalah launching dari SuTos ini, jadi penates aja rame banget. Nah, arus Jalan Adityawarman pun berubah malem itu, cuma boleh satu arah menuju Kodam Brawijaya, yang arah sebaliknya enggak boleh. Entah cuma berlaku malam itu aja, atau seterusnya. Bisa jadi seterusnya, untuk menghindari kemacetan. Akhirnya, kita putuskan ke TePe aka Tunjungan Plaza🙂

Tujuan 2 : TePe aka Tunjungan Plaza
Untuk menghindari antri parkir di TePe, kita parkir di Gelael. Dan waktu masuk TePe, kita cukup kaget, karena TePe gak terlalu rame, padahal ini kan malem minggu….🙂

Karena emang dah diniati mo ngupi”, so kita pilih” tempat buat ngupi. Pilihannya antara StarBucks ma Excelso. So, kita milih Excelso, karena dah jarang ke Excelso sih🙂 Di Excelso aku pesen Ice Caramel Capucino. Ini cuma campuran kopi dengan rasa capucino, diberi sirup caramel di atasnya dan es batu. yah, rasanya sih enggak ada yang istimewa. Caramelnya cuma kerasa di awal ajah, selanjutnya biasa aja. Kalo Zay pesen C & C Frappio ma French Fries. Kalo pesenannya Zay, campuran kopi, susu, coookies trus di-blend jadi satu. Ini rasanya lebih manis gitu, selain dari susu juga karena cookiesnya, aku rasa. Lebih prefer minumanku, lebih ‘kopi’ rasanya😛

Dan, di Excelso kita emang cuma ngupi” plus narsis” yang enggak jelas, hehehehe😛 Poto” diri sendiri sampe baterai kamera habis, hehehehehe😀 Lagi enaknya ngupi sambil cerita”, eh…. “kringggggggg” HaPe ku bunyi (sebenernya gak gitu nada deringnya, tapi bingung memvisualisasi dalam tulisan hehehe)😛 Mas Avi telepon. Begini kira” per-telepon-an kala itu :

Mas Avi : dimana Re?
Me : di TePe, mas?
Mas Avi : Kamu tuh, kok kencan ma Zay seh? Seminggu kuar ma 3 cowok yang berbeda. Kemarin Minggu ma aku, trus kopdar ma cowok lain, eh sekarang ma Zay.
Me : hahahahahahaha😀😀 (sampe segitunya, tau aku kuar dengan beberapa teman cowokku🙂 )
Mas Avi : gak jadi ke SuTos? (Mas avi tau aku mau ke SuTos, karena sebelumnya ngajakin aku ke DTC)
Me : Gak dapet parkir, mas. Jadi kita pindah ke TePe. Zay pingin ngupi soalnya.
Mas Avi : kenapa gak di Coffee Toffee (Maksudnya outlet-nya Mas Avi. Mas, dah tak promo-in, awas nek dikasih gretong, hehehe😛 kapan juga aku pernah bayar, hahahahahaha😀 ) ajah? Ini ada Dimas juga (Dia temen kantor juga dulu, waktu masih di Coffee Toffee)
Me : Leh, kan Zay sekalian riset iki. Ntar deh, kelar dari TePe, mampir ke CT kalo belum tutup.
Mas Avi : Yakin ta, kamu dateng?
Me : Iyah, beneran, jam 10 an kali…..Pokoknya, aku dapet gratisan ma Zay ya..???😛
Mas Avi : Iyah…..

Jam masih jam 21.00, tapi TePe dah gak begitu rame. Kita yang cuci mata juga, jadi males, hehehehe😛 Akhirnya, kita langsung ke outlet CT di Dharmahusada. Ada Mamat, barista yang ngurus outlet, Dimas ma temennya (lupa namanya, hehehehe😛 ) Tapi si empunya outlet aka Mas Avi, gak ada. Akhirnya aku telepon, begini isi per-telepon-an nya :

Me : Mas, aku dah di Dharmahusada. Kamu dimana?
Mas Avi : Sek dirumah, lagi dirumah. Ntar balik ke sana kok.
Me : Heh. Ngapain?
Mas Avi : Lagi kebelet, mau kebelakang.
Me :😛 (gak keliatan juga seh, nek aku senyum hehehehe) Ya udah, ntar bawain cemilan yah? hehehehe
Mas Avi : iyah, beres.

Sambil nunggu cemilan dateng (bukan nunggu Mas Avi nya, tapi cemilannya, hehehehe😛 ), aku pesen Chocolacino dan Zay pesen Hot Tea. Entah karena dah malem ato gara” liat mobil ber-plat luar kota yang sedikit goyang yang isinya ABeGe, Mamat jadi error😛 Aku malah dibikinin Chocolate Grande, yang sudah pasti enggak ada kopi, campurannya (seingatku) coklat, susu. Pantesan manis banget. Akhirnya, nambahin sendiri kopinya dengan kopi cair yang masih panas🙂 Akhirnya, lebih enak, lebih enggak manis.

Malem itu mendung banget. Dan enggak lama ujan turun, akhirnya meja ma kursi yang ada dipindahin dulu. Seperti ritual sebelumnya, poto sana-sini dulu, hehehehe😛 Ini ritual wajib soalnya🙂 Abis poto”, Mas Avi memamerkan udah ngajak Fanny yang dah diajakin ke outlet tadi siang. Dimas juga sedikit memuji pe-nampak-an Fanny. Tapi, kok kayaknya Mas Avi yang senyum, hahahahahaha😀 (Peace, Mas Avi!)

Dah jam 23.00, saatnya pulang. Soalnya besoknya Mas Avi ma Mamat juga ada even katanya. Dimas juga dah di telepon ma yayank nya, so akhirnya kita pulang bareng. Berhubung masih ujan dikit”, Mas Avi nawarin pulang bareng dia. Berangkat ma Zay, pulang ma Mas Avi, emang gak jelas blas, hahahahaha😀

(to be continued…)

 

6 Comments »

  1. deteksi said,

    Waduh re, kok kamu bisa tau rasa kopi yg dipesen temenmu? Ato jangan2 kamu sruput satu per satu ya? Wakakakak..


    hehehehe, iya lah…😛 kebiasaan di kantor, dibawa kalo icip” di luar, hehehehehe😀

  2. Mbah Sangkil said,

    *ndus..ndus..ndus *

    mencium sebuah gossip nih kayaknya

    wah kayaknya ada yang doyan gosip juga😛

  3. Supermoto said,

    Lah akeh sing diedit percakapane….

    per-telepon-an kita? masa sih?……apa yang terlewat olehku???

  4. Supermoto said,

    continutued nya mana neh…?

    Sabar atuh kang…😛 ini baru di posting, monggo disimak dengan seksama😛

  5. […] Wiken = nGuPi..! (Part 2) Ini lanjutan dari Wiken (Part 1).…… […]

  6. nengbiker said,

    hueh.. avy sering ngasi gretongan kupitupi yah?
    dooh menyesal menyesal tinggalnya di malang..

    :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: