February 22, 2008

Makan di Bebaqaran

Posted in Jalan-Jalan at 9:42 am by justrere

Image Hosted by 2and2.net

Minggu malem, 17 Februari Kemarin, bareng Mas Avi di warung Bebaqaran lesehan di daerah Barata Jaya. Sebetulnya acara makan ini enggak sengaja, rencanaya mau KopDar ma temen sesama blogger Surabaya, TuguPahlawan.com (TPC), di Taman Bungkul. Ternyata kita salah hari, hehehehe :P So, jadilah kita ‘mendamparkan’ diri di Bebaqaran.

Baru pertama kali ini aku makan di Bebaqaran. Kata beberapa teman yang udah nyicip menu disini, lumayan antara rasa dan harga :)

So, malem itu kita pesen 2 Paket Gurami Bakar seharga Rp. 8.500,- per posi dengan isi paket : Nasi, sepotong kecil gurame bakar, tahu goreng, dan sedikit lalapan. Lalu, dengan minum Lemon Squash dan Es Teh.

Menurut aku pribadi, bumbunya cukup meresap ke dalam gurame. Memang sih, gurame nya cuma sepotong kecil ajah, tapi seperti memang dibuat dengan porsi cukup untuk 1 orang yang normal, hehehehe :P Kalau mau nambah, monggo….  :)

Karena penasaran ma gambar Cumi Bakar yang ada di menu, akhirnya aku nambah Cumi Bakar🙂 Honesly, rasanya aneh😛 Bentuk cumi nya dibikin sate gitu. Begitu gigitan pertama sampai di mulut, yang ada rasa pedas, yang kemungkinan besar dari rasa merica. Masih mending Gurame Bakar nya aku rasa🙂

Makan malam dadakan ini diakhiri dengan minum Lemon Squash pesenanku. Dari rasanya menurutku campuran jeruk nipis dan soda gitu deh… :)

So, dengan budget kurang dari Rp. 20.000,- bisa makan lumayan enak dan kenyang, pastinya :) Yang mencari suasana lesehan, dan makanan yang enak, kenyang, enggak mahal, monggo silahkan dicoba :)

13 Comments »

  1. Jiewa said,

    Aku sering lewat dulu waktu pulang kerja.. kata temen2 sih murah meriah, boleh deh lain kali saya ditraktir disana (maunyaaa !)

  2. deteksi said,

    Wah apa yg terjadi stlh dr sana sama mas avy kok gak ditulis? Hayo..😛

    btw, kalo mau kopdar disimak infonya dong jeng reremanis.. Masa salah jadwal hekekek..

  3. pink said,

    wah, murah juga yah?

  4. ...nat! said,

    ini ada dimana?

  5. Rere said,

    @ Jiewa : hehehe, gimana kalo aku mentraktir dirimu dan dirimu mentraktirku, hehehehehehehe😀😀

    @ deteksi : makanya kalo mo kopdar, ditaruh di pengumuman, mas…🙂

    @ pink : wah, ada kunjungan jauh dari Bali🙂 Kalo ukuran kantong orang Bali, murah banget kali…🙂

    @ nat! : di daerah barata jaya, uni. jalan mo ke hotel narita. Dari rumahku, lurus, di perempatan lampu merah sebelum ubaya ngagel, belok kanan. dah lurus ajah.

  6. Supermoto said,

    ah jadi pengen ke bebaqaran lagi…
    ayo podo kopdaran disana.

  7. Rere said,

    @ Supermoto : BDD kan?🙂

  8. Supermoto said,

    he eh…
    nunggu tanah terjual, tak traktir.
    masalahe kok gak payu-payu hehehehe

    Jangan-jangan wes payu, tak gak bilang-bilang neh…….:D

  9. Supermoto said,

    Re, avatarmu Ayu-an seng saiki, ketimbang sih lawas.😛

    Karena aku tau apa yang kamu mau, hahahahaha😀😛

  10. fahmi! said,

    wah, nggak mahal ternyata ya disitu. kapan2 tak mampir ah. tapi porsine akeh nggak? nek murah model “d’cost” gitu lak murahe bujuk2an soale porsine mek sak slilit :p

    Kalo menurutku sih dah cukup mas.porsi sebanyak yang ada di resto” junkfood,tapi nasinya lebih enak..😛

  11. Supermoto said,

    @fahmi, segone pesen loro, ojo siji.
    dijamin kenyang hehehe

    Iyah tuh, yang bayar mas avi kok, so silahkan tambah sepuasnya, hehehe😀

  12. Makan-makan (TM)
    Bagus itu mbak (TM)
    Saya setuju (TM)


    bingung baca nih komen…. TM?? Trade Mark???? Maksudnya gimana yah???

  13. vega said,

    dateng aja ke bazar psikologi unair di unair kampus B depan perpustakaan..
    ada bebaqaran disana………..
    tanggal 10-11 des ’08 jam10 till drop…….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: