January 31, 2008

visiting my old office

Posted in Journal at 10:29 pm by justrere

hari ini, masih seperti hari-hari lalu, “butek” aka not in the mood… akhirnya, enggak kuat lagi. tadi sore jam3 an….. membolos tugas memberikan les privat (yang kemungkinan akan aku limpahkan kepada temanku aja)😳 sorry…. bener” enggak tahu, mo gimana lagi. biasa kepanikan begini, enggak bisa mikir jernih. akhirnya, aku telp my ex-coworker di kantor lamaku dulu, Inggit

me : ing, ngapain di kantor?
inggit : yah, kerja, mbak! (emang orang satu ini, kadang radak asal, ato aku nya yang emang lagi sableng :P) Padahal aku mau telp kamu, Re.
me : heh? napa?
inggit : (sambil terkikik-kedengeran soalnya🙂 ) mau tak suruh online, booking tiket
me : halah, pancet ae. ya udah, tapi aku lagi sumpek. di kantor ada sapa ajah? soalnya mau ke BM (outlet Coffee Toffee di Bumi Mandiri, Basuki Rahmat), tapi masih tutup
inggit : yah, lengkap lah. ya udah disini aja
me : gapapa ta, ing?sungkan aku…..😛
inggit : halah! opo ae arek iki. wes cepetan!
me : iyah2……

so, sebelum ke kantor Coffee Toffee, sms atasanku dulu yang sekaligus temen milisku mbak R. soalnya sungkan maen mulu kesana😛 dan inilah jawabannya, “Re, you always welcome, here ;)”

Akhirnya, aku ngupi di outlet Coffee Toffee mas Avy yang emang ada di depannya kantor. trus, online di kantor. kebetulan tadi diniati mo online, jadi bawa “senjata” dari rumah. eh, jam 4 lebih, yang punya outlet tadi aka mas Avy dateng ke kantor. karena masih kurang 1 gelas Caramel Delight, maka bermodalkan merayu, dapet 1 gelas gratis Ice Coffee Latte😀 Eh, mamat (Barista, yang melayani kita dengan ramah🙂 ), menyediakan kursi dan 4 meja. Maklum, Coffee Toffee dengan konsep awal Take Away Coffee, so enggak ada kursi dan meja gitu….. So, aku, Inggit, Dito, and mas Avy, cangkrukan disitu sampe bedug maghrib tiba.

Iced Coffee Latte dan Blended Caramel Delight-2and2.net
Yummy…..:lol:

9 Comments »

  1. Supermoto said,

    Wah jadi diterima dunk saya ….
    hehehehe
    yang keberapa Re?

  2. mbahsangkil said,

    weks… pake merayu mbak? ok2.. tunggu ya mas avy, soto joglo 2 mangkok gratis..

    *belajar merayu dengan serius*

  3. Rere said,

    @ Supermoto : emang sudah menyerahkan apa ya?kok tiba” diterima?hahaha😀

    @ Mbah Sangkil : waduh,ikutan merayu juga,mbah😛 Apa ga kebanyakan 2 mangkuk tuh? Gimana kalo dihibahkan ke Rere 1 mangkuknya?😛

  4. mbahsangkil said,

    Wah… saya kemana-mana kan sama kliwon, jadi musti 2 mangkok. Rere ngerayu mas avy lagi aja, minta 2 mangkok ntar yg 1 mangkok kasih ke saya, cewek kan biasanya makannya dikit hahahahahaha

    *berlalu sambil menggandeng kliwon menuju kebun kelapa*

  5. Rere said,

    @ Mbah Sangkil : who’s kliwon? *sambil mikir* nama orang ato jin peliharaan?hahaha😀 Aku juga 1 mangkuk belum tentu habis,hehe😛 So,tinggal tunggu mas avy neh🙂

  6. Supermoto said,

    *clingak clinguk…..*
    *sok gaya sok gaj tau sok gak denger*
    ngomongin soto joglo yah..maap bukan saya yang punya hehehehehehe

  7. Rere said,

    @ Supermoto : Ati” loh, ntar gak denger beneran, kan gawat wakakakaka😀 Meskipun bukan yang punya, pasti bisa ngasih kita gratisan Soto Joglo, bukan…🙂

  8. Mbah Sangkil said,

    kliwon itu temenya si buta dari goa hantu mbak, cuma karena udah pensiun ya skrg bersama saya mengelola kebun kelapa

    *yuk kliwon… kita metik kelapa lagi*

  9. Rere said,

    @ Mbah Sangkil : jadi usianya kliwon pasti dah tuir dunk, hehehehe😛


Leave a Reply

