January 31, 2008

visiting my old office

Posted in Journal at 10:29 pm by justrere

hari ini, masih seperti hari-hari lalu, “butek” aka not in the mood… akhirnya, enggak kuat lagi. tadi sore jam3 an….. membolos tugas memberikan les privat (yang kemungkinan akan aku limpahkan kepada temanku aja) 😳 sorry…. bener” enggak tahu, mo gimana lagi. biasa kepanikan begini, enggak bisa mikir jernih. akhirnya, aku telp my ex-coworker di kantor lamaku dulu, Inggit

me : ing, ngapain di kantor?
inggit : yah, kerja, mbak! (emang orang satu ini, kadang radak asal, ato aku nya yang emang lagi sableng :P) Padahal aku mau telp kamu, Re.
me : heh? napa?
inggit : (sambil terkikik-kedengeran soalnya 🙂 ) mau tak suruh online, booking tiket
me : halah, pancet ae. ya udah, tapi aku lagi sumpek. di kantor ada sapa ajah? soalnya mau ke BM (outlet Coffee Toffee di Bumi Mandiri, Basuki Rahmat), tapi masih tutup
inggit : yah, lengkap lah. ya udah disini aja
me : gapapa ta, ing?sungkan aku….. 😛
inggit : halah! opo ae arek iki. wes cepetan!
me : iyah2……

so, sebelum ke kantor Coffee Toffee, sms atasanku dulu yang sekaligus temen milisku mbak R. soalnya sungkan maen mulu kesana 😛 dan inilah jawabannya, “Re, you always welcome, here ;)”

Akhirnya, aku ngupi di outlet Coffee Toffee mas Avy yang emang ada di depannya kantor. trus, online di kantor. kebetulan tadi diniati mo online, jadi bawa “senjata” dari rumah. eh, jam 4 lebih, yang punya outlet tadi aka mas Avy dateng ke kantor. karena masih kurang 1 gelas Caramel Delight, maka bermodalkan merayu, dapet 1 gelas gratis Ice Coffee Latte 😀 Eh, mamat (Barista, yang melayani kita dengan ramah 🙂 ), menyediakan kursi dan 4 meja. Maklum, Coffee Toffee dengan konsep awal Take Away Coffee, so enggak ada kursi dan meja gitu….. So, aku, Inggit, Dito, and mas Avy, cangkrukan disitu sampe bedug maghrib tiba.

Iced Coffee Latte dan Blended Caramel Delight-2and2.net
Yummy…..:lol:

when i feel….

Posted in Journal at 9:35 pm by justrere

have you ever feel scared
have you ever feel fear
scared of something
not a thing
that you can touch
that you can see
but,
you just can feel it
without knowing
what is it….

just scared
fear…
can not think anymore
just blackout on your mind
and,
you think
you can not do this anymore

in the name of fear…

nb : sorry, for using my ugly english